Kadishub Bali Apresiasi Manajemen Taksi Blue Bird Layani Penumpang

(Baliekbis.com), Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gusti Agung Sudarsana mengapresiasi kehadiran taksi Blue Bird Group (BBG) dalam melayani warga dan wisatawan di Bali.

Saat menghadiri perayaan HUT Ke-46 Blue Bird Group (BBG) yang mengusung tema “Biruyangbaru” di Depo Diponegoro Jalan Raya Sesetan 214 Denpasar, Senin (14/5), Sudarsana mengungkapkan sampai saat ini image taksi Blue Bird sangat positif sehingga banyak disukai warga maupun wisatawan yang berlibur di Bali. “Image naik taksi Blue Bird itu aman dan nyaman, makanya banyak yang suka naik taksi Blue Bird,” ucapnya di hadapan undangan HUT Blue Bird Group.

Dengan image atau citra yang positif itu, kata Sudarsana, sehingga tak heran jika kita lihat di bandara Cengkareng, di Bandara Ngurah Rai maupun sejumlah bandara di kota besar lainnya, warga rela antri di counter taksi Blue Bird demi aman dan nyaman naik taksi.

“Coba lihat kalo di bandara, orang mau naik taksi pasti milih taksi Blue Bird. Meski antriannya panjang, biar dapat naik taksi Bluebird para penumpang rela, biar aman dan nyaman. Saya kalo mau naik taksi pasti pilih Blue Bird biar aman dan nyaman,” ungkapnya.

Melihat realita itu, Sudarsana percaya jika pihak taksi Blue Bird ke depan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi menjaga image positif Blue Bird yang sangat dipercaya akan keamanan dan kenyamanan. “Dengan manajemen yang baik, pengemudi taksi Blue Bird tidak akan berani aneh-aneh karena barang yang kita tinggal pasti dibalikin. Kalau berani sopirnya muter-muterin kita, tinggal kita laporin aja. Tapi selama ini belum ada pengemudi Blue Bird yang begitu,” pungkasnya.(dbb)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.