Johnnie Walker®️ Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Menandai Setiap Langkah

(Baliekbis.com), Johnnie Walker®️ berkolaborasi dengan tujuh seniman kreatif dari enam kota di Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas masing-masing pada Striding Man berukuran manusia, dan mengubah ikon global ini menjadi sebuah ajakan yang menandai setiap langkah dalam perjalanan personal progress.

Merek wiski Scotch terkemuka dunia ini memiliki sejarah lebih dari 190 tahun yang memulai perjalanannya dengan sebuah langkah oleh seorang pria yang sangat luar biasa – John Walker. Langkah itu kemudian berkembang menjadi sebuah perjalanan yang melintasi 200 negara di seluruh dunia. Terinspirasi dari makna personal progress, kampanye Keep Walking merayakan sikap dan aksi positif yang membantu mewujudkan esok yang lebih baik, memotivasi diri untuk menjadi lebih baik dari hari ini.

Progres adalah apa yang mendefinisikan masyarakat Indonesia saat ini dan semakin mendunianya Indonesia sebagai pusat kewirausahaan dan inovasi, makna dari personal progress juga telah berganti. Kreativitas, kolaborasi, berbagai pengalaman yang memperkaya, dan menemukan cara-cara baru untuk menginspirasi orang lain kini lebih berarti karena setiap individu bebas menentukan dan menjalani pilihannya masing-masing.

Berbicara saat peluncuran kampanye Johnny Walker®️ ‘Mark Your Step’, Assistant Chief Representative Officer untuk Diageo di Indonesia Adrienne Gammie mengatakan, Indonesia dikenal dunia sebagai sebuah pusat kreativitas dan pemikiran inovatif dinamis yang didorong oleh sebuah keinginan kuat untuk memberi kembali kepada masyarakat. Sebagai sebuah brand dengan tujuan personal progress, Johnnie Walker®️ sangat bersemangat dapat mengenali evolusi dari progress konsumen Indonesia saat ini. “Dan kami percaya ini adalah saat yang tepat bagi konsumen Indonesia untuk merayakan setiap pencapaian dalam perjalanan personal progressnya masing-masing,”jelasnya.

Untuk mewujudkan kampanye ini, Johnnie Walker®️ menyatukan seniman-seniman berbakat dengan beragam latar belakang dari Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya dan Yogyakarta untuk bekerja secara berdampingan di Jakarta menciptakan kreasi unik masing-masing dan memvisualisasikan secara kolektif makna progress bagi konsumen Indonesia.

Menghadirkan sebuah kelompok terdiri dari sosok-sosok kreatif yang beragam dari Ilustrator hingga seniman Grafiti, seniman Kolase dan desainer Grafis dari beberapa kota di Indonesia adalah pengalaman yang luar biasa.

Adrienne selanjutnya menyatakan semangat kolektif dan persahabatan yang telah menyatukan para seniman ini adalah sebuah ilustrasi sempurna dari nilai-nilai yang mendefinisikan arti progress bagi konsumen Indonesia, semangat kebersamaan, kebaikan dan keinginan untuk terus tampil kreatif. Ketujuh Striding Man ini masing-masing merefleksikan nilai-nilai tersebut dan merupakan simbol dari kemajuan modern, tambah Gammie.

Para seniman yang terlibat pada kolaborasi inspiratif ini adalah Muklay (Ilustrator, Jakarta), Elsadiora (Seniman Kolase, Jakarta), Hardthirteen (Desain Grafis/Cat Semprot, Bandung), Dnztwo (Grafiti/Street art, Bali), Onggooo (Grafiti, Medan), Daske (Grafiti, Surabaya) dan Ruge (Grafiti/Yogjakarta). Masing-masing memiliki kisah sukses unik, mengejar gairah dan cinta untuk kota masing-masing yang menjadi lensa seni artistik pada setiap Striding Man.(ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: