Jelang Tutup Tahun 2019, Coco Group Resmikan “Coco Supermarket Kampoeng Lot” di Tabanan

(Baliekbis.com),Jelang tutup tahun 2019 ini, Coco Group meresmikan “Coco Supermarket Kampoeng Lot” di Desa Braban, Tabanan, Sabtu (7/12/2019) malam.

“Ini merupakan supermarket ke-7 sekaligus outlet ke-121 Coco Group,” ujar Wayan Sudira selaku Managing Director Coco Group dalam laporannya.

Peresmian yang berlangsung meriah ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Owner Coco Group Nengah Natyanta didampingi istri,
Ni Ketut Siti Maryati. Di acara peresmian juga dimeriahkan berbagai hiburan kesenian di antaranya Lawak Celekontong Mas dan penampikan artis Ray Peni.

Owner Coco Group Nengah Natya

Wayan Sudira menambahkan hadirnya Coco Supermarket di jalur wisata Tanah Lot ini diharapkan bisa menjadi pilihan layanan kebutuhan masyarakat sekaligus wisatawan. “Kami juga menyiapkan tempat bagi suplayer lokal selain menyerap tenaga kerja warga di sini,” tambah Sudira.

Sementara Owner Coco Group Nengah Natyanta mengatakan Coco Supermarket di Tanah Lot ini pangsa pasarnya 60 persen turis dan 40 persen lokal. “Karena itu Coco Group selalu buka di kawasan wisata,” tambah Natya.

Ditambahkan Natya, potensi pasar di Bali sangat terbuka luas. Ekonomi masyarakatnya terus bertumbuh. “Saya berkeyakinan selama manusia itu ada, maka peluangnya pasti juga besar,” tambah mantan pegawai hotel yang kini bisnisnya juga merambah hotel, restoran, bank hingga SPBU ini.

Natya menuturkan usaha yang dibangun tahun 1998 silam berawal dari warung sembako dengan modal awal Rp15 juta di kawasan Nusa Dua. Dalam perjalanannya, usaha yang berada di bawah bendera PT Bali Pawiwahan atau lebih dikenal dengan Coco Group ini terus bertumbuh hingga berkembang seperti sekarang ini. “Kuncinya tekun dan gak boleh jor joran. Jangan sampai besar pasak dari tiang,” jelasnya.

Natya menambahkan, tahun depan pihaknya berencana akan membuka sejumlah supermarket di beberapa daerah. “Kita akan buka lagi, lokasinya sudah ada,” jelasnya. Dalam pembukaan “Coco Supermarket Kampoeng Lot”, pengunjung dimanjakan dengan berbagai barang kebutuhan serta dengan diskon yang menarik. “Kita apresiasi pengunjung dengan diskon sekaligus memperkenalkan supermarket,” ujar Natya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: