Jampidsus Apresiasi Kejari Denpasar  Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

(Baliekbis.com),Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Dr. M. Adi Toegarisman,SH.MH, melakukan kunjungan ke Kejari Denpasar, Selasa (11/2/2020). Dalam kunjungan tersebut Jampidsus juga mengapresiasi langkah kejaksaan setempat menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kunjungan Jampidsus yang didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Indianto SH.MH itu, untuk melihat lebih dekat wilayah bebas korupsi yang kini sedang dicanangkan Kejari Denpasar.

Masuk areal kantor Kejari Denpasar, Jampidsus mengamati satu persatu ruang jaksa mulai lobi hingga ruangan Kejari Denpasar Luhur Istighfar. Bukan hanya itu, para Kepala Kejaksaan Negeri, kabupaten lainnya juga hadir dalam kunjungan Jampidsus tersebut.

“Wah penataannya cukup bagus, saya berharap Kejaksaan Negeri Denpasar lebih cepat bisa meningkatkan statusnya dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” seloroh Jampidsus dalam kunjungannya itu.

Sementara itu, Kejari Denpasar Luhur Istighfar mengapresiasi kunjungan salah satu petinggi Kejaksaan Agung itu. Dia juga merespon “tantangan” Jampidsus agar Kejari Denpasar yang dipimpinnya bisa cepat meraih predikat WBBM.

“Beliau memberikan banyak arahan kepada kami dan menyatakan Kejari Denpasar sudah sangat layak berstatus WBK. Intinya Pak Jampidsus meminta agar Kejari Denpasar secepatnya bisa menjadi Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM),” ucap Luhur.

Usai melakukan kunjungan ke Kejari Denpasar, Jampidsus yang diagendakan dua hari berada di Bali juga melakukan peninjauan ke Kejari Badung dan lainnya. Rabu (12/2/2020), Jampidsus akan mengumpulkan semua petinggi kejaksaan yang ada di Bali untuk diberikan pengarahan di Kejati Bali. (bro)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: