Jambore Mercedes-Benz Club Indonesia Diikuti 950 Peserta

(Baliekbis.com), Jambore Nasional 12 Mercedes-Benz Club Indonesia dilaksanakan di Klapa Resort Pecatu, Jumat (29/9) hingga Sabtu (30/9) diikuti 950 orang dengan sekitar 300 mobil. Menurut Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia Idham Syewket Adnan didampingi Sekjen Naudi R. Tirta di sela-sela kegiatan tersebut Jumat (29/9),  jambore ini bertujuan untuk mengguyubkan seluruh member yang ada di Indonesia. “Kita berharap event ini akan mempersatukan seluruh member sehingga jadi guyub dan bisa harmonis. Ini juga untuk membina kebersamaan apalagi di bulan ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Mercedes-Benz Club Indonesia yang ke-13,” ujarnya.

Saat ini Mercedes-Benz Club Indonesia memiliki 91 klub dengan jumlah anggota sekitar 8.500 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam kiprahnya masing-masing klub selain melakukan aktivitas organisasi juga kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan, anak cacat dan yatim piatu. Ada juga klub  yang membawa anak panti ke sesuatu tempat untuk berekreasi. “Ya masing-masing klub mengatur kegiatannya,” jelasnya. Selama di Bali selain melakukan sejumlah kegiatan, club juga akan  mengujungi warga yang terdampak Gunung Agung sekaligus menyerahkan bantuan. “Kita dari klub akan menyerahkan bantuan makanan dan peralatan serta uang pada Minggu (1/10),” tambah Naudi R. Tirta.

Naudi R. Tirta (kiri) dan Idham Syewket Adnan.

Diktambahkan Idham Syewket Adnan, Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesta ke-12 ini dilaksanakan di Bali, sesuai hasil Rapat Kerja Pengurus pada tanggal 3 Juni 2017.  Ini sekaligus untuk mengenang 1 dekade lebih terlaksananya Jambore Nasional yang pertama yang dilaksanakan oleh MB Club Bali pada bulan Februari tahun 2006. Saat ini usia Mercedes-Benz Club Indonesia sudah mencapai 13 tahun dan beranggotakan 91 klub dengan jumlah member kurang lebih 8.500 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu club otomotif terbesar di Indonesia maupun di Asia Pasific. Sesuai informasi jambore juga akan dihadiri tamu luar negeri yaitu Presiden Mercedes-Benz Club Singapore, Mr.Keivin, Presiden Mercedes-Benz Club Malaysia, Mr. Saffarudin,  Presiden Mercedes-Benz Club Brunei, Mr. Dazly Hj. Moh Daud dan Presiden Mercedes-Benz W204 Club, Malaysia Mr.Saiful Faizal Ahmad Suhaibi. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: