Ingin Rambut Tumbuh Cepat? Coba Bahan-bahan Alami Ini!

(Baliekbis.com), Untuk kembali menumbuhkan rambut dengan cepat dan mudah, melansir dari laman stylecraze.com ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan. Bahan alami tersebut adalah sebagai berikut:

Santan Kelapa
Nutrisi yang terkandung di dalam santan tak hanya bermanfaat menumbuhkan rambut melainkan juga bermanfaat menghaluskan, menguatkan dan membuat rambut makin hitam berkilau. Caranya sangat mudah, hangatkan 200 ml santan dari satu butir kelapa, kemudian oleskan secara merata ke rambut hingga kulit kepala. Diamkan kira-kira selama 20 sampai 30 menit. Bilas dengan air bersih.

Minyak Kemiri
Nutrisi yang terkandung di dalam kemiri dipercaya bisa menguatkan akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut dan membuat rambut makin hitam berkilau. Haluskan beberapa biji kemiri kemudian panggang atau panaskan hingga mengeluarkan minyak. Oleskan minyak kemiri ke rambut hingga kulit kepala sampai rata. Lakukan perawatan ini setiap hendak tidur dan bilas rambut di pagi harinya.

Teh Hijau
Nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau tak hanya menyehatkan tubuh dan meningkatkan keberhasilan program diet. Lebih jauh, nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau bermanfaat menyuburkan rambut dan menguatkan akar rambut. Seduh teh hijau dengan sedikit air panas, diamkan hingga dingin kemudian oleskan secara merata ke rambut. Tutup rambut dengan handuk dan diamkan kira-kira selama 30 menit. Bilas rambut sampai bersih.

Itulah beberapa bahan alami yang bermanfaat menumbuhkan dan menyuburkan rambut. Semoga bermanfaat! (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: