Imogen, Tawarkan 11 Produk Keluarga Ini

(Baliekbis.com), Belakangan ini, perusahaan multilevel marketing (MLM) berkembang pesat di Tanah Air. Mereka menawarkan produk masing-masing, dengan keunggulan serta segmen pasar yang berbeda-beda. Salah satu perusahaan multilevel marketing yang saat ini bertumbuh pesat adalah Imogen. Perusahaan multilevel marketing ini didirikan tanggal 1 Oktober 2016, dengan total member mencapai 200 ribu orang. “Kami berdiri sejak 1 Oktober 2016. Hingga saat ini, kami sudah memiliki member sebanyak 200 ribu orang di seluruh Indonesia,” jelas Imopreneur Bali Imogen, Mr. Edo di sela-sela acara Bali Funtastic Imocamp, di Pop Hotel Jalan Teuku Umar Denpasar, Minggu (1/7).

Imopreneur merupakan istilah yang digunakan oleh Imogen untuk para distributor/leader di seluruh Indonesia. Mr. Edo menjelaskan, Imogen merupakan perusahaan multilevel marketing yang bergerak di bidang food suplemen dan kosmetik. Imogen menawarkan 11 produk yang mayoritas mengacu kepada produk keluarga, baik untuk istri, suami, anak-anak, hingga manula. Ke-11 produk yang ditawarkan Imogen adalah Imogen M, Imogen Green Coffee, Imogen Strawberry, Imogen Beauty, Imogen Mix-Fruit, Imogen Mango, Imogen Eye, Imogen Soya Smart, Imogen Chocolate, Imogen Propolis, serta produk kosmetik seperti sabun dan pembalut. “Tak hanya di Indonesia, produk kita juga dipasarkan ke negara tetangga,” papar Mr Edo, yang didampingi CEO Imogen, Mr Rudie, dan Imopreneur Bandung, Mr. Arie. Ia menambahkan, produk Imogen memiliki sejumlah keunggulan. Misalnya, mengantongi izin lengkap, Sertifikat ISO, Izin Badan POM RI dan Sertifikat Halal. Beberapa produk Imogen, bahan materialnya bahkan kerja sama dengan beberapa negara. Seperti ginseng dari Mongolia, coklat dari Finlandia, aquamin dari Prancis, dan lainnya. Salah satu produk unggulan Imogen adalah Imogen M, produk untuk vitalitas pria. Produk ini, diakui Mr. Edo, salah satu best seller di Indonesia. “Selain mendapatkan izin dari Badan POM RI, Imogen M tak seperti produk sejenis lainnya yang justru mengandung bahan kimia, saat konsumsi jantung berdebar, wajah memerah, dan rentan untuk penderita sakit jantung. Imogen M tidak seperti itu, sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh penderita jantung sekalipun,” ujar Mr. Edo.

Terkait kegiatan Bali Funtastic Imocamp yang dilaksanakan, 29 Juni-1 Juli 2018, dan dihadiri oleh para imopreneur dari seluruh Indonesia, masing-masing dari Makassar, Luwuk, Ternate, Padang, Bali, dan Jakarta, Mr Edo menjelaskan, acara ini digelar khusus untuk pelatihan bagi imopreneur. “Kita kumpulkan distributor dari seluruh Indonesia, yang kita sebut imopreneur, seperti dari Makassar, Luwuk, Ternate, Padang, Jakarta, dan Bali sebagai tuan rumah. Acara dua hari satu malam, untuk membangun mental para imopreneur untuk menjadi pengusaha yang tangguh. Mereka juga diberikan motivasi serta materi tentang team work,” urainya. “Selain itu, para peserta juga mendapatkan bonus berwisata ke Pantai Pandawa, GWK, Tanah Lot, dan belanja di Oleh Oleh Kresna,” imbuh Mr Edo. Para Imopreneur ini juga dikumpulkan agar mereka punya motivasi untuk meyakinkan masyarakat bahwa Imogen adalah perusahaan terbaik yang bisa ditawarkan kepada masyarakat luas. “Tahun pertama ini, kita bagikan reward berupa 2 mobil HRV, 70 mobil Ayla, 500 motor, 4500 handphone. Kita mau cetak sejarah lagi tahun kedua ini, dengan reward mobil HRV, 50 Ayla, serta 50 wisata religi (Hindu ke India, Konghuchu ke Cina, Muslim ke Mekah, Kristen ke Yerusalem),” ujar Mr Edo. (son)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: