Ikut Cegah Corona, Coco Online Siapkan Pilihan Belanja Jarak Jauh dengan Gratis Antar

(Baliekbis.com),Merebaknya virus Corona membuat Presiden RI, Jokowi memerintahkan jajaran pemerintah daerah untuk memonitor kondisi di daerahnya masing-masing dan berkonsultasi dengan BNPB untuk mementukan status daerah.

Presiden Jokowi pun menganjurkan masyarakat Indonesia untuk melakukan social distancing dan melakukan kegiatan dari rumah untuk belajar, bekerja, maupun ibadah.

Menghadapi kondisi tersebut, Coco Online yang merupakan anak perusahaan Coco Group berkomitmen untuk menyediakan jasa belanja online yang dapat memudahkan masyarakat Bali untuk belanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus meninggalkan rumah. Warga dapat memenuhi kebutuhannya melalui website www.cocoonline.co.id atau apps Coco Online yang dapat di download di Play Store.

Selain website dan apps, customer masih dapat melakukan belanja online melalui whatsapp Coco Online di nomor 0817-5070-700. Coco Online memiliki pilihan kategori yang luas mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, beauty care, sampai fresh food.

Semakin dibutuhkannya hand sanitizer, namun tidak berbanding lurus dengan jumlah produk yang beredar di pasaran membuat Coco Online menyiapkan hand sanitizer dengan harga murah dari merek Eskulin dibanderol Rp 15.000.

Untuk dapat membeli hand sanitizer dengan harga Rp15 ribu, customer cukup melakukan pembelanjaan senilai Rp 50.000 dan Rp 70.000 untuk 2 pcs hand sanitizer. Coco Online terus berupaya untuk menyediakan supply hand sanitizer dengan harga terjangkau.

Coco Online mengadakan promo free delivery untuk area Nusa Dua, Tanjung Benoa, Kampial, Ungasan, Bukit, Uluwatu, dan Kuta Selatan tanpa minimum belanja. Selain itu ada promo menarik yaitu Cashback 2% setiap pembelanjaan di website dan apps Coco Online. Promo menarik lainnya adalah gratis 1 renteng kopi ABC setiap belanja Rp 100.000.

Dengan arahan pemerintah yang menyarankan seluruh masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan melakukan aktifitas dari rumah, Coco Online adalah pilihan yang tepat untuk masyarakat berbelanja dari rumah. Customer Coco Online tidak perlu takut menghadapi virus Corona karena Coco Online sudah mempersiapkan semua produk dan kurir tetap higenis dan bersih dari virus Corona. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: