HUT ke-72 Bhayangkara, Dandim Bangli-Kapolres Saling Suap

(Baliekbis.com),
Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto didampingi perwira staf dan personel mendatangi Mapolres Bangli, Rabu (4/7) pagi.

Kedatangan Dandim beserta personel lainnya dilakukan secara spontan tersebut membuat suasana Polres Bangli berbeda. “Kami mendatangi Polres Bangli ramai-ramai bukan untuk melakukan pengaduan atau mau adu otot, kami ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke 72 kepada rekan kami Korp Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia,” ungkap Dandim.

Menurut Dandim caranya memang dibuat sedikit berbeda. “Kita datang, kita nyanyikan lagu selamat ulang tahun di depan pintu gerbang Mapolres Bangli. Apa yang kita lakukan mendapatkan respon antusias dari pihak Polres Bangli,” ujarnya. Kehadiran Dandim memang langsung disambut Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.Ik., M.H. dan jajaran. “Selamat Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-72 semoga TNI Polri terus bersenergi untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap Dandim.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.Ik, M.H., beserta anggota menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan jajaran yang sudah menyampaikan ucapan ulang tahun dengan membawa tumpeng. Kapolres juga menyampaikan agar sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan dipertahankan. Acara yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bangli dan diberikan kepada Dandim dan saling bersuapan.

Lebih menariknya acara tersebut juga dimeriahkan oleh Pelawak Bali asli Bangli Petruk dan kawan – kawan. I Nyoman Brata (Petruk) memberikan apresiasi kepada TNI yang sudah bersinergi dengan Polri dengan harapan bisa menjaga kedaulatan NKRI. Hal seperti ini harus mendapatkan dukungan penuh masyarkat. TNI-Polri dan masyarakat bersatu maka kehidupan dan keamanan akan kondusif.(job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: