HUT Ke-29 RS Puri Raharja, Kembangkan Pelayanan Rawat Jalan Premium Terpadu

(Baliekbis.com), Perayaan puncak HUT ke-29 Rumah Sakit (RS) Puri Raharja Denpasar dilaksanakan secara sederhana, Selasa (1/12/2020).
Acara yang dihadiri Direktur RS Puri Raharja dr. Bagus Darmayasa mengangkat tema “Mewujudkan Budaya Patient Safety Melalui Integritas Interpersonal dan Peningkatan Kompetensi SDM”. Tema tersebut menuntun insan RS Puri Rajarhauntuk meningkatkan mutu rumah sakit dan menjaga keselamatan pasien.

Direktur RS Puri Raharja dr. Bagus Darmayasa mengatakan, untuk mewujudkan tema tersebut salah satu upaya yang dilakukan adalah mengikuti akreditasi yang dilaksanakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

“Tiga tahun lalu RS Puri Raharja berhasil memperoleh predikat Terakreditasi Paripurna. Tentu jadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan akreditasi tersebut,” ujar mantan Dirut RS Bali Mandara ini.

Untuk meningkatkan pelayanan, lanjutnya, RS Puri Raharja saat ini mulai melakukan penataan bangunan dan renovasi beberapa ruangan, antara lain lobby utama, Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan kamar rawat inap.

“Untuk itu, kami mohon doa restu dari semua agar selalu bisa melayani masyarakat, baik pasien umum maupun pasien BPJS. Ke depan kami akan kembangkan pelayanan Rawat Jalan Premium Terpadu,” ujar dokter yang gemar melukis dan menggandrungi olahraga otomotif ini.

Dia mengatakan 29 tahun umur RS Puri Raharja PR 29 merupakan capaian yang luar biasa don harus disyukuri. “Semoga momentum HUT sederhana ini, menjadikan semangat baru bagi seluruh jajaran kami, dalam memberi layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat,” tandas dr. Bogus. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: