HUT Ke-33 YKKPB Dirangkai Penghargaan “Wikan Award”

(Baliekbis.com), Universitas Warmadewa (Unwar) menggelar malam puncak penganugerahan Widya Karya Nugraha (Wikan) Award yang dirangkai dengan perayaan HUT ke-33 Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali (YKKPB), Minggu (30/7) di ruang Auditorium Widya Sabha Uttama. Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar yang juga anggota YKKPB  Drs. A.A. Ngurah Rai Iswara, M.Si, Rektor Unwar Prof. Dewa Putu Widjana beserta pimpinan di civitas akademika dan para undangan.

Ketua YKKPB, Dr.  A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. langsung memberikan Wikan Award kepada  Drs. Ketut Gede Saka  (pengembang lembaga), Drs. I Gusti Bagus Nyoman Panji (karya monumental), Ir. I Gede Putu Suwitra (alumni berprestasi) dan Drs. Anak Bagus Gede Satria Naradha (internal). Penghargaan juga diberikan kepada karyawan yang memiliki masa pengabdian 15 tahun atas nama I Nyoman Rendah, masa pengabdian 25 tahun atas nama Ni wayan Asri Arya Dewi dan masa pengabdian 30 tahun atas nama Ni Ketut Sukerti. Setelah diselengarakannya perayaan HUT YKKPB, nantinya akan mulai berusaha untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadikan Unwar lebih maju dan berkembang lewat pembanguan klinik dan rumah sakit sebagai penunjang Fakultas Kedokteran dan pengembangan Program Studi (Prodi) S2 Teknik dan S2 Pertanian. ”Juga segera mengembangkan Prodi Pokasi di Unwar,” ucap Wisnumurti yang kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng.

Ketua Pembina YKKPB Drs. I Nyoman Yasa, M.Si. mengatakan nantinya pihak YKKPB akan terus berupaya memajukan dunia pendidikan di Unwar, baik di bidang akademik, sosial maupun lainya. “Perayaan HUT ke-33 YKKPB dan penganugerahan Wikan Award juga diwarnai dengan kegiatan tirtayatra, bedah rumah dan bakti sosial ke beberapa panti asuhan,” jelasnya. Ditambahkan, ke depan Unwar akan terus maju dan berkembang sesuai dengan perkembangan zaman terutama dalam memajukan dunia pendidikan baik secara keluar mapun kedalam. Begitupula dalam bekerja membangun dunia pendidikan yang maju di Unwar tentu harus bekerja dengan tulus iklas tanpa pamrih. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: