Hotel Neo+ Kuta Legian Luncurkan “Neo+ Brunch & High Tea”

(Baliekbis.com),Untuk menggarap trend kekinian yang sedang marak di dunia kuliner tahun ini, Hotel Neo+ Kuta Legian berkolaborasi dengan Go Food dan kalangan Blogger serta didukung sponsor Lipton Ice Tea meluncurkan dua program kuliner baru yakni “Neo+ Brunch dan High Tea”.

Yang istimewa dari kedua program ini adalah untuk “brunch” menu-menu yang disajikan bukan untuk buffet atau prasmanan seperti yang disajikan kebanyakan hotel atau restoran. Namun dengan cara alacarte dan uniknya lagi sebagian besar menu brunch andalan adalah berbahan dasar mie untuk lebih menyesuaikan ke cita rasa lokal. Sedangkan untuk “High Tea” disajikan paket lengkap dengan cake tiers yang cantik terdiri dari 10 macam kudapan dengan pilihan teh spesial dari  Lipton Tea Pyramid Collection.

“Yang tak kalah seru, Neo+ Kuta Legian juga bekerja sama dengan Go Food by Gojek untuk menyediakan layanan pesan antar menu-menu tersebut dengan tajuk “Brunch & High Tea On the Go”, sehingga Neo+ Kuta Legian merupakan hotel pertama di Bali yang menyediakan High Tea yang bisa dipesan melalui Go Food,” ujar GM Hotel Neo+ Kuta Legian Astika Parwata di sel-sela launching program tersebut, Sabtu (18/11). Dikatakan Parwata, digelarnya even ini agar Neo+ punya eksposure yang cukup luas terutama dari sisi makanan dan minuman yang disediakan di hotel. Yang ditonjolkan adalah “Brunch” yakni menu makan pagi dan makan siang. Pada event itu juga ada lomba menghias high tea. Soal harga menurutnya sangat terjangkau. ”Dan semuanya dari bahan local,” jelas Parwata. Ditanya tamu-tamu yang menginap di Neo+ Kuta Legian menurutnya cukup stabil meski sempat terganggu akibat status awas Gunung Agung. “Tapi sekarang sudah pulih menyusul dicabutnya status awas sehingga target tahun ini optimis bisa dicapai,” ujarnya. Namun Parwata mengakui tingkat persaingan ke depan akan semakin ketat karena makin banyaknya hotel-hotel baru. Tamu terbanyak yang menginap masih didominasi domestic disusul Australia , Jepang, Malaysia, Singapura dan Vietnam.  Neo+ Kuta Legian merupakan hotel bintang 3 yang berada di kawasan Legian, Kuta, mengusung konsep modern dinamis dan minimalis berbaur dengan keramahan budaya Bali. Neo+ Kuta Legian memiliki 119 kamar dengan 4 kategori yaitu standard room, superior room, deluxe room dan suite. Neo+Kuta Legian juga dilengkapi 3 meeting room yang mampu mengakomodasi berbagi keperluan bisnis atau pertemuan. “Selain itu Neo+ Kuta Legian juga memiliki akses ke rooftop yang dapat dijadikan berbagai sarana acara seperti pernikahan dan lainnya,” tambah Amanda  Dianova Kusuma, Regiona Marketing  and Communications Manager East Indonesia. Neo+ Kuta Legian juga memiliki kolam renang yang indah untuk anak-anak dan dewasa. Noodles Now Café menyediakan layanan all day dining buka dari pukul 06.30 sampai 11 malam.  (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: