Hotel IHG® Memperluas Bisnis Mereka di Segmen Luxury Hotel dan Boutique Hotel di Asia Tenggara

(Baliekbis.com), IHG® (InterContinental Hotels Group) memperluas bisnis hotel mereka di segmen luxury hotel dan boutique hotel di kawasan Asia Tenggara, dengan membuka beberapa properti baru pada tahun 2020 dari InterContinental®, Kimpton®, Regent®, dan Hotel Indigo®. IHG akan menghadirkan kegembiraan dengan pembukaan properti baru yang melengkapi liburan para tamu IHG di destinasi pilihan mereka di tiga negara, yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Pada tahun 2020, IHG akan membuka properti di destinasi nomor 1 di Asia2, Bali. Kimpton® Bali Nusa Dua akan dibuka pada Kuartal 4 pada tahun 2020 dan akan menampilkan 50 vila mewah yang berfungsi sebagai suaka gaya hidup yang akan merangkul budaya lokal Bali dengan memberikan pengalaman asli di Pulau Dewata. Semangat Kimpton dalam menawarkan hubungan antar manusia yang membuat hidup menjadi lebih baik adalah perwujudan dari kehangatan terbaik yang ditawarkan Bali.

Beranjak menuju Thailand, Bangkok merupakan tujuan wisata favorit di dunia, dengan 22,8 juta penumpang mengunjungi Bangkok pada tahun 2018. Kimpton® Maa-Lai Bangkok akan menjadi debut pertama brand Kimpton dan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang menginginkan pengalaman terbaik di Bangkok. Kimpton® Maa-Lai akan menghadirkan 349 kamar, termasuk 124 serviced residence. Berlokasi di pusat area Langsuan, Kimpton® Maa-Lai terletak di samping Lumpini Park, salah satu taman terbesar di Bangkok. Para tamu dapat menantikan dua restoran khas Kimpton; Stock Room dan Ms. Jigger, dan dua bar; CRAFT dan Bar Park, yang merupakan rooftop bar.

Dengan sekitar 38 juta pengunjung tiba di Thailand pada tahun 2018, dan total 98.605 pengunjung dari Indonesia mengunjungi Thailand pada tahun 20193, InterContinental® Hotels & Resorts, brand hotel mewah terbesar di dunia, juga akan membuka properti baru di bagian lain di Thailand, Koh Yao Yai. Area ini mudah diakses dari Phuket dan Krabi, namun tetap jauh dari keramaian liburan. InterContinental® Koh Yao Yai Resort akan dibuka pada Kuartal 4 pada tahun 2020 dan memadukan elemen desain kontemporer dengan budaya eksotis, warisan budaya yang kaya, dan arsitektur vernakular Thailand Selatan. Dilengkapi dengan tiga restoran kelas dunia, klub kebugaran mutakhir, spa mewah dan klub khas anak-anak Planet Trekkers, para tamu dapat memilih dari sublime suite, villa berpemandangan laut, dan private residence.

Negara lain yang juga akan menantikan pembukaan dari properti baru di Asia Tenggara adalah Vietnam. Negara ini menyambut 15 juta pengunjung pada tahun 2018, dan total 87.941 kedatangan wisatawan dari Indonesia4, menjadikannya salah satu destinasi popular di Asia Tengara. Phu Quo menjadi tujuan wisata yang sedang naik daun di Vietnam, dan diakui oleh UNESCO sebagai World Biosphere Reserve pada tahun 2006. Mengambil kesempatan ini, IHG® akan membuka property di Kuartal 4 pada tahun 2020, Regent® Phu Quoc. Terletak di tepi laut, Regent Phu Quoc berada di Bai Truong, Phu Quoc Marina dan menyediakan 400 kamar hotel dan private residence dengan pemandangan laut.

Selain Asia Tenggara, IHG akan memperluas jejak globalnya dari Asia hingga Eropa dan Amerika pada tahun 2020. Di Asia, IHG akan membuka properti lainnya seperti, Hotel Indigo® Hakone Gora dan InterContinental® Chongqing Raffles City. Di Eropa, IHG akan membuka Kimpton® Vividora Hotel, Kimpton® Clocktower Hotel, Hotel Indigo® Verona, dan Kimpton® Paris. Terakhir, di Amerika, IHG akan membuka Kimpton® Bozeman, Hotel Indigo® Spokane, Hotel Indigo® Chattanooga – Downtown, Hotel Indigo® Miami Brickell, Kimpton® Pittman Hotel, Kimpton® Kawana Bay, Kimpton® Mexico City, Hotel Indigo® NYC Financial District, InterContinental® Punta Piqueros, Kimpton® Roatan Resort, Kimpton® Omaha, dan Kimpton® Hotel Arras. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: