HKTI Bali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

(Baliekbis.com),HKTI Bali akan melakukan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan pihak terkait dalam rangka menekan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Upaya yang dilakukan tersebut menindaklanjuti
instruksi Ketum HKTI tentang perlunya HKTI peduli membantu pencegahan virus corona,” ujar Ketua HKTI Provinsi Bali Ir. Putu Arya Sedhana, Rabu (1/4/2020) di Denpasar.

Sesuai agenda, aksi HKTI peduli bersama BPDB dan Tim Gugus Tugas Kota Denpasar akan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Dentim, Jalan Drupadi Br. Babakan Sari dan sekitarnya pada Kamis (2/4/2020) pagi.

Ketua HKTI Bali juga mengharapkan kegiatan ini juga bisa dilaksanakan di daerah (kabupaten/kota) masing-masing.
“Kita akan mengerahkan HKTI di daerah untuk membantu penyemprotan disinfektan di wilayah masing-masing. Penyemprotan dapat menggunakan alat semprot hama yang ada di wilayah masing-masing,” jelasnya.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan HKTI di Batam

Untuk kebutuhan disinfektan tambah Arya Sedhana dapat diajukan langsung kepada kepala daerah dan jika di daerah belum ada disinfektan juga bisa diusulkan kepada Ketum HKTI.

HKTI peduli dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 ini telah dilaksanakan di beberapa wilayah di Tanah Air. Di antarnya Kota Batam. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: