Haus Pasta Baba, Makan Minum Serasa di Italia

(Baliekbis.com), Bagi penikmat makanan pasta di daerah Denpasar kini tak perlu jauh-jauh untuk menikmati kuliner asal Italia ini. Pasalnya, Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka” kini telah hadir di bilangan Gatsu Barat nomor 346 Denpasar.

Di awal buka, pengunjung dimanja dengan promo spektakuler. Sudah harganya murah, konsumen juga mendapat kejutan. “Dalam grand opening ini setiap pembelian apa saja, makan apa saja, pengunjung bebas mau bayar berapa saja,” ujar Owner Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka” Nabil Al Zubaidi yang didampingi istrinya Amira ketika ditemui saat grand opening, Jumat (5/4) sore.

Di Haus Pasta Baba ini harga normalnya juga terbilang sangat terjangkau. Contohnya yang tertinggi yakni Napolitana berbahan tomato paste/chicken slice/cheese cuma dibanderol 19 K. Minuman juga sangat terjangkau, black coffee hanya 4 K. Demikian pula aneka minuman lainnya. “Untuk Sabtu dan Minggu kita diskon 20 persen baik makanan maupun minumannya,” tambah Nabil.

Soal kualitas dan cita rasa dijamin. Karena seluruh menu ditangani koki yang berpengalaman serta bahan-bahan segar sehingga pasta yang dihasilkan sangat sedap dan berkualitas. “Kami menggunakan bahan-bahan pilihan dan dijamin halal,” tambah Nabil. Maka tak mengherankan begitu buka, Haus Pasta Baba dibanjiri pengunjung. Bahkan beberapa turis sempat menikmati pasta Haus Pasta Baba ini.

Didukung tempat yang strategis dan lapang di “best pasta on the street”, pengunjung juga disediakan fasilitas yang cocok untuk berbagai kalangan termasuk anak muda. Ada wifi gratis, tempat nongkrong yang luas dan nyaman juga bisa selfie.

Jam buka Haus Pasta Baba ini mulai pagi sampai malam. “Menu kami ada beberapa macam dengan pasta yang juga bervariasi,” tambahnya. Soal nama ‘Haus’, menurut Nabil merupakan sebutan ‘rumah’. “Kita ingin ini jadi rumahnya pasta,” tambah Nabil di sela-sela melayani puluhan tamu yang hadir. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: