Hati-hati! Inilah Tempat yang Disukai Para Makhluk Gaib

(Baliekbis.com), Sesama makhluk yang hidup di dunia ini tak perlu mengganggu satu sama lain. Agar kita tidak mengganggu kehidupan mereka dan sebaliknya, kita mengetahui tempat yang disukai makhluk gaib. Mau tahu ? Simak ya, dan pastikan kamu di tempat yang aman.

Pertama, tempat-tempat kotor, seperti toilet. Tempat yang digunakan untuk membuang hajat ini disukai setan dan dijadikan tempatnya untuk mengganggu manusia. Toilet merupakan tempat yang kotor dan disukai jin jahat.

Kedua, tempat yang sepi, seperti rumah yang jarang dihuni, lorong-lorong, serta kuburan. Rumah yang tidak dihuni ataupun sepi akan ditinggali oleh jin, karena tidak dibacakan kitab suci. Selain itu, kuburan juga menjadi tempat yang disukai makhluk gaib, tempat yang angker, tempat siri, tempat yang dikeramatkan. Oleh karena itu, jika setiap melewati kuburan sebaiknya beradab yang baik dan berdoa.

Tempat yang ketiga yaitu tempat yang berbahaya. Tempat ini misalnya tempat-tempat yang sering terjadi kecelakaan. Tempat kejadian tersebut menjadi tempat yang disukai makhluk gaib seperti pocong, wewe gombel, kuntilanak dan makhluk gaib lainnya pasti mendiami kawasan maut seperti itu.

Keempat, yaitu tempat-tempat maksiat. Jin menyukai tempat-tempat yang digunakan untuk berbuat maksiat, karena orang yang berbuat maksiat tersebut mereka anggap teman mereka sendiri. Maka wajar saja jika tempat-tempat seperti itu dipenuhi jin-jin jahat. Tempat berdiamnya makhluk gaib yang kelima yaitu tempat-tempat yang digunakan untuk pemujaan sesuatu seperti benda, kuburan, maupun pohon dan lainnya. Selain itu jin juga menyukai untuk mendiami benda-benda antik dan unik, misalnya saja patung manusia, patung hewan yang dikeramatkan, batu, benda pusaka, hingga foto para tokoh yang dipajang di tembok.

Keenam yaitu daerah perbatasan, misalnya perbatasan antara desa dengan hutan, perbatasan daratan dan lautan, perbatasan wilayah kekuasaan, serta perbatasan antara cerah dan gelap misalnya saat senja hari dan dini hari. Oleh karena itu, saat menjelang magrib banyak yang meyakini misteri menjelang magrib, karena waktu-waktu tersebut jin-jin berkeliaran, begitupun hingga malam hari dan dini hari menjelang pagi. Dan terakhir tempat yang disukai makhluk gaib yaitu tubuh manusia. Banyak jin yang memasuki tubuh manusia namun manusia tersebut tak merasakannya. Orang yang disinggahi jin tersebut ciri-cirinya adalah mudah marah, munafik, suka mengganggu orang lain dan masih banyak lainnya. (ist)

Berikan Komentar