Hati-hati! Inilah Sifat Beracun Anda Menurut Zodiak

(Baliekbis.com), Jika Anda menyukai astrologi, Anda mungkin merangkul aspek positif dan menyenangkan dari zodiak Anda. Tetapi apakah Anda mau mengakuinya atau tidak, setiap tanda juga memiliki beberapa karakteristik yang tidak menyenangkan atau toxic. Hal paling toxic tentang Anda menurut zodiak mungkin bukan sesuatu yang secara sadar Anda identifikasi. Tetapi menyadari sifat-sifat toxic ini dapat membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

  • Aries: Egois

Aries tidak akan mengesampingkan keinginan mereka sendiri, bahkan untuk sementara, untuk orang lain. Dia cenderung tidak membagikan pemikiran mereka dalam lingkungan yang kompetitif. Yang mereka pikirkan hanyalah bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dalam kasus yang lebih buruk, Aries dapat memperlakukan orang lain sebagai alat.

  • Taurus: Tidak Mau Minta Maaf

Sapi jantan itu keras kepala dan tidak pernah berpikir mereka salah. Keengganan untuk berubah pikiran ditambah ego yang besar berarti Anda tidak akan pernah mendapatkan permintaan maaf, bahkan jika mereka salah menurut hukum sains, akal sehat, dan keadilan. Hukum-hukum itu sepertinya tidak berlaku untuk mereka.

  • Gemini: Suka Berbohong

Karena dualitasnya, Gemini memiliki kemampuan untuk membingkai ulang hampir semua hal sebagai versi kebenaran mereka sendiri, yang memungkinkan mereka berbohong ke orang lain untuk dirinya sendiri.

  • Cancer: Memanipulasi Secara Emosional

Cancer adalah makhluk yang sangat cerdas secara emosional, jadi ketika itu dipasangkan dengan niat jahat, Anda mendapatkan cinta yang dipersenjatai. Karena mereka tahu persis apa yang membuat Anda tergerak, mereka akan menyanderanya untuk mendapatkan perawatan dan perhatian yang mereka butuhkan untuk merasa aman.

  • Leo: Narsis

Cinta diri radikal yang menjadi ciri Leo yang sehat dapat berubah menjadi kehausan abadi akan perhatian yang tidak akan pernah padam. Leo menyenangkan, karismatik, dan perhatian, tetapi Leo selalu mengutamakan Leo, dan dalam contoh ekstrem, ini dapat bermanifestasi sebagai keputusasaan untuk mendapatkan perhatian.

  • Virgo: Perfeksionis

Perfeksionisme Virgo berakar pada pikiran analitis mereka. Mereka dapat melihat apa yang salah dengan apa pun, dan ketika berubah menjadi toxic, itu menghasilkan hal negatif tanpa henti yang dapat mengubur ego yang paling aman.

  • Libra: Memanipulasi Konflik

Libra tidak suka mengotori tangan mereka. Mereka lebih memilih untuk mengalihdayakan agresi mereka, dan daripada menghadapi masalah dan ketidaksepakatan secara langsung, mereka lebih suka memanipulasi konflik di antara teman-teman mereka.

  • Scorpio: Selalu Merasa Menjadi Korban

Jika Anda dekat dengan Scorpio, Anda mungkin menemukan mereka banyak mengeluh. Mereka menyalahkan waktu, peluang, lingkungan, dan ekonomi, tetapi tidak mau menyalahkan diri mereka sendiri. Scorpio yang kurang berkembang tidak hanya akan menyalahkan orang lain tetapi juga menolak untuk melakukan perubahan. Ini menyabotase diri sendiri, dan tidak melakukan apa pun untuk diri mereka sendiri atau orang lain.

  • Sagitarius: Lari Dari Kenyataan

Sagitarius adalah seorang pelarian, dan mereka akan lari dari perasaan, konflik, dan tanggung jawab, dan dapat mengabaikan perasaan orang lain. “Batas dan pengekangan (alam Saturnus dan Capricorn) menciptakan keinginan Sagitarius untuk melarikan diri, untuk melarikan diri. Sagitarius, pecinta kebebasan, kemungkinan besar akan ‘melarikan diri’ dari masalah,” kata Ohio Astrology.

  • Capricorn: Sulit Memaafkan

Capricorn terkenal tak kenal ampun. Mereka bisa menyimpan dendam lebih lama daripada kebanyakan orang. Mereka dapat memperbaiki keadaan dan bersikap sopan, tetapi tidak ada cara untuk kembali ke keadaan semula. Permintaan maaf untuk memperbaiki kesalahan Anda akan mengembalikan persahabatan Anda kembali ke tempat semula 100 persen. Jika mereka tahu Anda mampu menyakiti mereka, mereka tidak akan membiarkan Anda dekat untuk melakukannya lagi.

  • Aquarius: Kurang Empati

Aquarius bisa sangat dingin ketika seseorang gagal menangkap intrik mereka. Sebagai tanda intelektual, mereka mendambakan rangsangan dan kebaruan, sering kali merasa sedikit empati terhadap orang yang mereka tinggalkan.

  • Pisces: Pemalas

Meskipun Pisces sangat dermawan dan bekerja keras untuk memastikan bahwa orang yang mereka sayangi bahagia dan bebas, jika menyangkut hal-hal yang tidak terlalu mereka pedulikan, Pisces bisa sangat malas. Pisces tidak akan berusaha lebih dari yang seharusnya untuk menyelesaikan tugas, jika mereka berusaha sama sekali. Mereka lebih cenderung melakukan yang terakhir.

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: