Hasil Sementara Pileg 2019, Caleg Incumbent Putu Metta Raih 3.266 Suara

(Baliekbis.com), Putu Metta Dewinta Wandy,SH dalam Pileg 17 April 2019 untuk sementara berhasil meraih 3.266 suara di daerah pemilihan Kecamatan Denpasar Timur. Suara yang diraih caleg incumbent Putu Metta saat ini mampu mengguli posisi calon legislatif (caleg) di urutan kedua Partai Golkar yakni selisih hingga 1.000 suara.

Ditemui Kamis (18/4) di Denpasar, Putu Metta yang merupakan satu-satunya perempuan di DPRD Kota Denpasar ini mengatakan, apa yang diraihnya saat ini untuk bisa kembali maju sebagai anggota legislatif berkat dukungan semua pihak, baik dari keluarga, saudara, sahabat, para pendukung, simpatisan, dan masyarakat di wilayah pemilihan Kecamatan Denpasar Timur yang sudah memberikan suaranya.

“Kepercayaan masyarakat tentu akan saya jaga dengan baik, sebab ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab. Oleh karena itu, apapun amanah dan tanggung jawabnya selama duduk sebagai anggota legislatif harus saya jalani dengan sebaik-baiknya. Ini demi masyarakat Kota Denpasar untuk ke depannya bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Putu Metta menjelaskan, dari perolehan suara yang diperoleh saat ini. Itu belum sepenuhnya 100 persen. Dipastikan suara yang diperoleh akan ada peningkatan. “Paling tidak saya bisa tetap bertahan di posisi pertama untuk Partai Golkar di wilayah pemilihan Kecamatan Denpasar Timur. Putu Metta berharap hasil perolehan suara sementara ini bisa mengantarkannya kembali maju sebagai anggota legislatif, walau suara yang terkumpul belum sepenuhnya 100 persen.

“Apa yang saya raih saat ini, pastinya tidak akan melupakan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada saya nantinya,” jelasnya. Putu Metta menambahkan, banyak hal yang nantinya akan diperbuat untuk kemajuan Kota Denpasar selama duduk sebagai anggota legislatif. Namun di balik itu, sebagai orang baru yang mulai terjun di dunia politik tentu tidak bisa bekerja sendiri. “Yang pasti saya butuh dukungan dari semua pihak, baik dari keluarga, saudara, sahabat, para pendukung, simpatisan, dan masyarakat,” ujarnya. (sus)

Berikan Komentar