Harris Hotel Sunset Road Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

(Baliekbis.com),Harris Hotel Sunset Road mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim, Kamis (23/5/2019) di hotel setempat.

Sedikitnya 50 anak yatim dari tiga yayasan yakni Yayasan Al-Ittihad Rasyid, Yayasan Hidayatullah Goa Gong dan Yayasan Ibnu Batutah Nusa Dua berbuka puasa bersama yang juga dihadiri sekitar 400 undangan dari berbagai komponen.

“Selain anak yatim, kita juga berbagi sebagai ungkapan terima kasih kepada berbagai kalangan yang selama ini telah bekerja sama,” ujar GM Harris Hotel Sunset Road Nyoman Wirayasa di sela-sela acara buka puasa bersama yang mengangkat tema “Shining Ramadhan”.

Dikatakan Wirayasa, buka puasa bersama ini rutin dilakukan tiap tahun dengan mengajak anak-anak dari tiga yayasan. “Mengajak anak panti memang tiap tahun rutin kita lakukan. Anak-anak juga diajak keliling hotel biar tahu pariwisata dan bisnis hotel,” jelas Wirayasa.

Harris Hotel dalam komitmennya juga melakukan kegiatan bakti sosial dan lingkungan seperti bedah rumah, bersih pantai, melepas tukik, menanam mangrove dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara Uztad Nur Hasan dalam tausiyahnya mengatakan pentingnya silaturahmi antarsesama. Kalau mau dipanjangkan usianya dan dimurahkan rejekinya maka jalinlah silaturahmi.

“Orang yang silaturahmi akan awet muda dan panjang umur,” ujarnya. Uztad Nur Hasan juga minta umat jangan stres. Stres itu karena iri, iri melihat orang lain berhasil. (bas)

.

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: