HARRIS Hotel Raya Kuta, Memberikan Sentuhan Lebih Personal

(Baliekbis.com), HARRIS Hotel Raya Kuta memang tak sekadar gembar-gembor berpromosi dengan info layanan kamar yang menyenangkan. Ini dibuktikan tidak hanya hospitality yang mumpuni akan tetapi juga dengan keramahan senyum staff dan karyawannya pada setiap tamu yang menginap. “Reservasi pemesanan yang cepat dan seakan mengedepankan pelayanan secara pribadi ini merupakan sesuatu nilai tambah yang dimiliki oleh hotel yang bernaung di bawah jaringan besar manajemen Tauzia Hotels Group ini,” ujar General Manager Harris Hotel Kuta Raya Boy Harlin saat ditemui di Serai Bali Resto, Jum’at (26/5/2017).

Kesigapan HARRIS Hotel Raya Kuta yang berada di kawasan Jalan Raya Kuta, Badung, Bali ini dalam melayani tamu-tamu yang datang memang patut diacungi jempol. “Kami memperlakukan setiap tamu yang menginap bagaikan seorang Raja, bahkan melayani dengan sepenuh ‘HATI’, artinya kami ingin memberikan sentuhan secara lebih personal kepada setiap tamu hotel,” tambah Boy Harlin. Dengan motto “The Brighter Side Of Life” dan standar layanan profesional yang mumpuni maka hotel ini patut jadi suatu rekomendasi ditambah dengan berbagai kemudahan reservasi di antaranya dengan diterapkannya kartu membership My Tauzia Previlege yang memberikan nilai tambah dan potongan harga untuk aneka layanan khusus untuk anggota.

Sebagaimana diungkapkan Diana, salah seorang tamu hotel yang berasal dari Jakarta. Diana yang ditemui saat sarapan pagi (breakfast) di Serai Bali Resto, Jum’at (26/5) mengaku tak sampai menunggu lama, bahkan terbilang sangat cepat akses kunci kamar sudah dia terima. Selain pelayanan, hotel yang dekat dengan bandara, menurut Diana lokasi hotel ini juga dekat dengan pantai Kuta serta pusat kuliner yang paling disukai oleh pelancong dari luar negeri. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.  “Tadi malam kami dapat tidur dan beristirahat dengan tenang dengan kamar yang didesain sesuai kebutuhan kami sekeluarga,” lanjut Diana. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: