Hari Ini, Virtual Launching All New Honda PCX160 Dapat Disaksikan Pecinta Skutik Premium Bali

(Baliekbis.com), Setelah diperkenalkan di depan awak media beberapa hari yang lalu melalui acara press conference, hari ini Astra Motor Bali sebagai Main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali akan memperkenalkan kepada masyarakat pulau Bali, All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual melalui siaran secara live melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali mulai pukul 19.00 wita-selesai, dan support live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali.
Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan All New Honda PCX dapat disaksikan oleh pecinta skutik premium Bali dalam kemasan acara “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching”, Sabtu, 20 Pebruari 2021.

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik akan memeriahkan acara guna menyapa pecinta skutik premium Bali diantaranya : Talkshow dari Arik Cahyadewi dan DK8000. Lalu virtual makeup competition dengan tema “Elegan” dan berhadiah uang tunai caranya gampang follow IG @hondafansbali lalu posting foto diikuti dengan #virtualmakeupcompetition posting terakhir pada 20 Pebruari 2021. Selain itu untuk yang punya hobby modifikasi dapat mengikuti PIMP My PCX Drawing competition. Akan semakin meriah launching All New Honda PCX160 dengan penampilan Guest Star Bobby Kool, Jalan Tengah, dan Itakimo Bali yang semuanya akan disajikan secara virtual.

Bersamaan dengan pengenalan All New Honda PCX160 secara live, akan hadir juga Virtual Exhibition yang dikemas dengan berbagai promo serta program menarik diantaranya ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Akesoris Muffler dan Radiator Cover (khusus 100 pembeli pertama) + Free Service 1 tahun.

Konsumen yang mengikuti kegiatan ini hingga acara peresmian virtual Honda PCX160 selesai, maka pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com/ atau scan Barcode dan pameran berlangsung selama 16 hari di periode tanggal 20 Pebruari – 7 Maret 2021.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, motor yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali sudah hadir melalui virtual launching. Skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. All New Honda PCX160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“Besar harapan kami konsumen setia Honda dapat bergabung dan menjadi saksi secara virtual prosesi launching All New Honda PCX160 series serta berkunjung pada pameran virtual sesuai link diatas Dengan memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi dan dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX160 series semakin nyaman baik di perkotaan maupun jarak jauh. Kehadiran All New Honda PCX160 series ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium Bali,” ungkap Wahyudi.(pur)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: