HAMI Bersatu Bali Donasi Sembako Kepada Kaum Disabilitas, Agustinus Nahak: Perjuangan Hidup Mereka Lebih Berat

(Baliekbis.com),Para pendekar hukum yang tergabung dalam wadah Himpunan Advokad Muda Indonesia (HAMI) Bali tergerak hatinya untuk menyambung tali asih kepada Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Bali yang terdampak Covid-19.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu kaum disabilitas yang dirasakan masih berjuang dalam menafkahi keluarga di tengah keterbatasannya. Perjuangan mereka sangat berat dan mesti dibantu,” kata Agustinus Nahak, SH, MH., Ketua DPD HAMI Bali, Minggu (5/7/2020).

Menurutnya, semestinya warga yang diberikan fisik dan kesehatan yang baik patut bersyukur dibandingkan saudara-saudara kaum disabilitas di tengah wabah yang masih belum menunjukkan tanda-tanda kapan berakhirnya.

“Untuk itulah, HAMI Bali bersilaturahmi dengan Pertuni walaupun dengan memberi bantuan berupa beras, mi, telor dan masker untuk melindungi dan mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Pangeran Duimogor Hutagaol.SS., M.Th. CPD., Ketua Panitia AKSI PEDULI HAMI BERSATU (HAMI) Bali di Kantor DPD Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) Provinsi Bali usai penyerahan bantuan sembako.

Acara penyerahan bantuan disaksikan Pembina DPD HAMI Bersatu Bali Chandra Salim yang sekaligus menyerahkan secara simbolis Bantuan Logistik dari Pengurus DPD HAMI Bali Bersatu kepada Panitia Aksi Peduli HAMI BERSATU Bali yang diwakili oleh Kordinator TUNAS HAMI Bersatu Egidius Klau Berek SH didampingi oleh I Komang Wiadnyana, SH.MH, Yoseph Remirius Nahak.SH dan Anggota Panitia Aksi Peduli HAMI Bersatu Bali dan unsur TUNAS HAMI Bersatu Bali. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: