Hadir di Masa Pandemi, Klinik Kecantikan Ini Sajikan Fasilitas dan Layanan Terlengkap di Bali

(Baliekbis.com), Tak mudah memang membuka usaha di tengah masa pandemi Covid-19. Namun tantangan tersebut pastinya sudah dipersiapkan matang oleh Tim Manajemen Lumina Aesthetics Bali, yang pada Sabtu, 12 Desember 2020 lalu, bertempat di Café Del Mar, Canggu, menggelar acara peluncuran dan perkenalan Lumina Aesthetics Clinic, yang sedianya mulai dibuka dan beroperasi untuk umum sejak 15 Desember 2020 lalu. Acara yang dihadiri jajaran direksi, manajemen, staf, para dokter dan terapis, berikut para undangan, berlangsung cukup meriah, meski dalam kondisi serba terbatas, mengingat penerapan protokol kesehatan, dalam hal ini terkait pembatasan keramaian dan kerumunan dalam suatu acara.

Lumina Aesthetics Clinic hadir mengakomodir kebutuhan setiap pasien untuk meningkatkan kecantikan alami, menanamkan kepercayaan diri dan yang terpenting pasien mampu menikmati seiap langkah perawatan yang dilakukan. Setiap prosedur perawatan dianalisa terlebih dahulu disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah setiap pasien yang jelas berbeda. Ditangani oleh para dokter ahli kecantikan, diantaranya ada Dr. Liana dan Dr. Julyani, yang selalu melakukan pendekatan personal dan menyeluruh terhadap setiap pasien. Mereka dibantu para terapis yang memiliki minat dan pengetahuan sama tentang perawatan kulit dan kecantikan, yang dilatih untuk dapat memutuskan jenis produk perawatan yang digunakan pada setiap pasien berdasarkan jenis kulit mereka. “Pendekatan dan filosofi kami di Lumina Aesthetics Clinic adalah untuk memberikan layanan yang luar biasa bagi semua pasien, kami selalu menciptakan lingkungan yang bersih, tenang dan profesional, kami berusaha untuk menerapkan standar tertinggi dan melakukan yang terbaik,” ucap Endang Jumiati, General Manager Lumina Aesthetics Clinic. “Klinik kami menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang menggunakan  teknologi estetika Laser, Ultrasound dan Radio Frekuensi yang sudah FDA Approved. Lumina Aesthetics Clinic akan terus berkembang dan menjadi yang terdepan dalam inovasi ilmiah dan estetika,” imbuhnya.

Lumina Aesthetics Clinic terletak di Jl. Dewi Sri, Kuta, Bangunan 3 lantai ini terdiri dari ruang laser, ruang klinis dan spa treatment. Klinik kecantikan ini menawarkan daftar lengkap perawatan yang menggunakan berbagai teknologi mulai dari Cryolipolysis atau Fat Freezing (sehingga pasien tidak usah jauh-jauh melakukan perawatan ke Surabaya atau ke Jakarta) dan Laser RF non-kontak selektif hingga High Intensity Focused Ultrasound (HIFU). Klinik ini juga dilengkapi Slimming Center, pasien dapat melakukan perawatan untuk melangsingkan dan mengencangkan tubuh. Selain itu ada layanan berbagai aplikasi Laser BTL seperti X-Wave yang ditargetkan untuk selulit, stretchmark, kulit kendur, Vanquish ME juga dikenal sebagai prosedur non-invasif yang menggunakan teknologi Frekuensi Radio untuk menghancurkan sel-sel lemak di bawah kulit dan benar-benar tanpa kontak. Dilengkapi juga dengan aplikasi Exilis Elite untuk mengencangkan dan membentuk kulit, Exilis Ultra 360 yang merupakan mesin 3 in 1 untuk pengencangan kulit, peremajaan wajah, pembentukan tubuh, dan yang terakhir, Exilite dimaksudkan untuk IPL penghilangan rambut, peremajaan kulit dan merawat kondisi pembuluh darah.

Lumina Aesthetics Clinic merupakan pusat perawatan terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Selain perawatan tubuh dan kulit, juga ada perawatan dengan metode Regenera Activa untuk pertumbuhan rambut, dan ini merupakan satu-satunya di Bali. Juga ada perawatan medis, klinik ini memiliki fasilitas khusus untuk relaksasi dan kebugaran, seperti ruang pijat, sauna, ruang uap, dan ruang Zen untuk melengkapi transformasi perawatan pasien. Sebagai pelengkap, juga ada perawatan kesehatan termasuk Colon Hydrotherapy, Sauna Infrared, Halotherapy dan perawatan IV Therapy yang disebut Lumivs, yang diformulasikan secara unik untuk mengembalikan tingkat nutrisi tubuh ke kondisi optimal. Di klinik ini tersedia juga perawatan wajah, yang disebut Lumials, dirancang dengan mewah menggunakan produk skincare yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan setiap pasien, sehingga kulit akan tampak bercahaya dan awet muda. Yang tak kalah penting, di sini juga ada klinik gigi, dengan memberi layanan perawatan gigi preventif mulai dari scaling, pemutihan gigi atau Tooth Bleaching, Veneer gigi, implan gigi, serta bedah mulut.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, kami Tim Manajemen sudah melakukan persiapan matang dan penerapan protokol kesehatan di klinik kami. Keamanan dan kenyamanan pasien selalu menjadi yang terpenting dan prioritas kami. Berikut prosedur yang kami terapkan di klinik kami, menjaga jarak yang aman dalam lingkungan klinik, sanitasi semua ruang perawatan dan konsultasi sebelum dan sesudah digunakan, semua dokter dan terapis selalu memakai masker wajah selama konsultasi dan perawatan, semua kursi perawatan dan tempat tidur spa treatment akan dibersihkan dan menggunakan seprei sekali pakai, semua peralatan dan mesin medis kami akan disanitasi setiap hari, dan pembersih tangan akan disediakan di seluruh area klinik,” demikian penjelasan Ollievera Putri, Marketing Manager Lumina Aesthetic Clinic. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: