Gung Ary Promosi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Palembang

(Baliekbis.com),I Gusti Ngurah Agung Ary Kesuma mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Palembang.

Dalam acara serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Denpasar dari pejabat lama I Gusti Ngurah Agung Ary Kesuma,SH kepada pejabat baru Kadek Hari Supriyadi,SH yang berlangsung di Kantor Kejari Denpasar, Rabu (3/6/20), pria yang sering disapa Gung Ary ini mengucapkan terima kasih kepada teman sejawat yang senantiasa mendukung selama dirinya mengemban tugas menjadi Kasi Intel di Kejari Denpasar.

“Kalau bukan karena rekan-rekan sejawat yang mendukung segala kegiatan kami di Intel, tidaklah mungkin saya mendapat promosi dari pimpinan,” ucap Gung Ary. Gung Ary yang telah menjabat sebagai Kpala Seksi intelijen Kejari Denpasar sejak Juni 2019 hingga Juni 2020 ini, juga berharap rekan jaksa mendukung segala program yang dilakukan kasi intel yang baru di bawah komando Kadek Hari Supriyadi.

Jaksa yang murah senyum dan hobi memelihara burung ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Denpasar Luhur Istigfar yang terus memberikan dukungan dan arahan positif selama dirinya bertugas di intel.

Baca Juga :   Kunjungi Pasraman, Koster Ingin Bali Jadi Pusat Peradaban Dunia

Pria kelahiran di Denpasar, 6 Oktober 1984 ini juga mengucapkan terima kasih kepada rekan pers yang juga terus membantu pemberitaan terkait program kerja kejaksaan yang telah mengedukasi publik.

“Tanpa semua rekan-rekan jaksa dan media tidak mungkin saya bisa berkontribusi terhadap Pemerintah Kota Denpasar yaitu dengan melakukan pendampingan sebanyak 14 proyek pembangunan di Kota Denpasar serta melakukan pencegahan melalui program Jaksa Masuk Sekolah di 12 SMP Se-Kota Denpasar,” ucapnya. Gung Ary juga telah berhasil menangkap 5 orang Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Denpasar baik di Denpasar maupun di luar Bali.(bro)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: