Grand Opening Moseli 888, Distributor Kendaraan Listrik Berkualitas dengan Harga Terkangkau

(Baliekbis.com), Grand opening Moseli 888 selaku distributor kendaraan listrik untuk wilayah Bali Nusra di Jalan Buluh Indah 48A Denpasar berlangsung, Jumat (14/1) yang ditandai dengan pengguntigan pita. Grand opening Moseli 888 yang menyediakan motor dan sepeda listrik dihadiri Direktur Marketing GODA, SWAP Energi, Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Bali serta undangan terkait.

Direktor Marketing GODA Ibnu mengatakan produk kendaraan listrik dan motor yang dipasarkan ini memiliki kualitas tinggi, dilengkapi teknologi canggih dan harga yang sangat terjangkau. “Kendaraan listrik sangat hemat dan merupakan peluang bisnis ke depannya. Kendaraan listrik ini makin diminati masyarakat,” ujarnya.

Sementara Owner SWAP Energi Irwan mengatakan penggunaan motor listrik berbasis baterai selain hemat juga membantu mengurangi mengotori udara dan sangat mendukung program menuju Bali Green.

Pasek Wijaya

Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Bali Drs. I.B. Surja Manuaba,M.Si. dalam sambutannya berharap kendaraan listrik berbasis baterai ini bisa digunakan lebih luas hingga ke desa-desa mengingat sangat bermanfaat dalam upaya menuju Bali hijau. “Sekarang inj kendaraan listrik sudah dimulai di kota, ke depannya bisa ke desa-desa dan sudah tentu didukung penyediaan fasilitas,” ujarnya.

Di tahun 2022 ini Pemprov Bali sudah menggunakan beberapa kendaraan listrik berbasis beterai. Ini kendaraan ramah lingkungan yang cocok bagi Bali serta lebih murah karena pemerintah memberi keringanan pajak. Sementara Penangguhg Jawab Moseli 888 di Bali Gde Pasek Wijaya mengatakan minat masyarakat menggunakan kendaraan listrik meningkat tajam. “Tahap awal kita datangkan dua truk sekitar 90 unit sudah terjual. Kini kita datangkan satu truk lagi,” jelasnya.

Untuk kendaraan listrik dan sepeda listrik, Moseli 888 menyediakan brand GODA dengan empat type dan SMOOT. Pihaknya bekerja sama dengan SWAP Energi yang menyediakan baterai. “Baterai kendaraan bisa tahan sekitar tiga tahun,” ujar Pasek Wijaya.

Produk kendaraan listrik ini juga sangat cocok bagi kalangan pelajar selain masyarakat umum. Harganya sangat terjangkau, berkualitas dan spare part serta layanan servis yang memadai. Perawatan kendaraan listrik ini sangat sederhana karena tak memakai bahan bakar, oli dan lain-lain.

Yang menarik, kendaraan listrik ini dilengkapi remote untuk menjaga keamanan. “Dengan remote kita bisa cegah terjadinya kehilangan,” tambahnya.(bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: