GPS: Paket Kerta-Pasek Terserah Pak Sudikerta

(Baliekbis.com), Soal kelanjutan hubungan Sudikerta dengan GPS untuk bersanding menuju pilgub Bali 2018 mendatang sepenuhnya diserahkan kepada Sudikerta. “Saya tetap hormati apapun keputusannya. Kalau memang itu sudah keputusan DPD (Golkar)  
ya itu harus dijalankan,” ujar GPS (Gede Pasek Suardika) saat ditemui di Kantor DPD di Renon, Kamis (23/11). Anggota DPD RI ini mengakui sebelumnya memang sudah ada pembicaraan dengan Sudikerta soal paket Kerta-Pasek. Bahkan draf sudah dibuat dan tinggal ada beberapa perbaikan saja. “Jadi sebenarnya sudah dekati rampung dan tinggal tanda tangan,” jelas Pasek. Cuma belakangan ini karena kesibukannya komunikasi sempat terputus sehingga terjadi perubahan-perubahan. “Saya kira itu hal wajar dan politik memang dinamis selalu ada perubahan,” ujarnya. 

Meski kemungkinan paket Kerta-Pasek berubah namun Pasek tetap konsisten dengan kesepakatan yang telah dijalin sebelumnya dengan Sudikerta. “Yang penting kesepakatan kita bisa dikalankan saya pasti mendukung. Dan saya lihat Sudikerta komit untuk itu,” tambahnya. Menurut Pasek, figur Sudikerta dinilai sejalan dengan sikapnya yang akan mendukung Sudikerta seperti tolak reklamasi dan rencana pembangunan stadion internasional d Bali termasuk di kabupaten-kabupaten. “Masak Malang saja punya dua stadion besar, kita belum ada satu pun yang bagus,” tegas Waketum Hanura ini. Ditanya kemungkinan bergandeng dengan Rai Mantra secara politis, Pasek mengatakan dia tetap komit dengan Sudikerta apapun nanti keputusan finalnya seraya mengatakan Rai Mantra juga merupakan figur yang bagus dan pekerja keras.”Saya secara langsung memang tak ada pembicaraan dengan Rai Mantra tapi orang-orangnya ada menghubungi,” jelasnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: