GP NasDem Rayakan 7 Tahun Mengawal Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia

(Baliekbis.com), Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) merayakan Hari Ulang Tahun ke-7 yang jatuh tanggal 14 Juli, pada Minggu (15/7) bersama para pengurus DPP & DPW GP NasDem serta undangan yang berasal dari berbagai sektor, termasuk para kader muda Partai NasDem di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perayaan organisasi kepemudaan Partai NasDem ini juga dibarengi dengan acara nonton bareng Final Piala Dunia 2018.

Di sesi kata sambutannya, Ketua Umum GP NasDem, Prananda Surya Paloh menyampaikan harapannya kepada para kader muda untuk terus menjalankan komitmennya dalam mengabdi untuk negeri. “Tentu harapan saya kepada kader-kader Garda Pemuda NasDem adalah untuk menjadi tumpuan dan harapan besar. Bukan hanya untuk partai NasDem sendiri, tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan komponen pemuda-pemudi Indonesia,” ujar Prananda.

Perayaan HUT ini juga menandakan tujuh tahun berjalannya pengawalan GP NasDem atas Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia melalui Partai NasDem dengan pendekatan-pendekatan yang lebih mudah diterima oleh generasi muda. Menurut Prananda, perayaan yang dibarengi dengan sesi nonton bareng ini juga diharapkan membawa kesan jika dunia politik bagi pemuda-pemudi tidak melulu kaku dan membosankan.

Di samping itu, sebagai organisasi kepemudaan di bawah naungan Partai NasDem, GP NasDem selama tujuh tahun berdiri tetap senantiasa konsisten dalam menjalankan peran utamanya untuk mencetak kader-kader muda yang siap menjadi garda terdepan dalam penerapan gerakan restorasi yang dikomandoi oleh Partai NasDem.

“GP NasDem adalah kawah candradimuka Partai NasDem. Sejak berdiri hingga saat ini GP NasDem telah menempatkan kader-kader terbaiknya di kepengurusan Partai NasDem di semua tingkatan mulai dari pusat hingga kabupaten-kota. Selain di struktural partai, saat ini dua kader GP NasDem duduk sebagai anggota DPR RI dan banyak juga yang menjadi anggota legislatif di tingkat provinsi dan kabupaten/kota,” jelas Wakil Ketua Umum GP NasDem, Ivanhoe Semen.

Terkait dengan tahun politik yang akan hadir tahun depan, di perayaan HUT GP NasDem ini Ivanhoe juga menambahkan rencana dan target GP NasDem dalam Pemilu 2019. “Ada ratusan kader GP NasDem yang masuk menjadi bacaleg Partai NasDem dan siap berkompetisi dalam Pileg 2019 nanti. Kami siap menghimpun generasi muda yang ada di republik ini untuk mengukir sejarah dengan memenangkan Partai NasDem pada pemilu 2019 yang sudah di depan mata,” tutup Ivanhoe.

Perayaan HUT ke-7 GP NasDem serta nonton bareng Final Piala Dunia 2018 ini turut dihadiri oleh sejumlah nama kader muda Partai NasDem dari kalangan selebritis termasuk Baim Wong, Nafa Urbach, Lucky Hakim, dan Manohara Odelia Pinot. (ius)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: