Goldmart New Concept Store Hadir di Level 21 Mall Denpasar Bali

img_2850

(Baliekbis.com), Goldmart New Concept Store mulai Jumat (11/11/2016) hadir di Level 21 Mall Denpasar. Ini merupakan counter Goldmart yang ketiga di Bali setelah  counter di Matahari Dept. Store Bali Galeria dan Matahari Dept. Store Duta Plaza sebagaimana disampaikan General Manager PT Gold Martindo Sjarkowi Hanafi disela-sela pengguntingan pita menandai peresmian pembukaan counter Goldmart  di Level 21 Mall. Goldmart berdiri sejak 13 juni 1991 sebagai pioneer yang memperkenalkan Modern Jewelry Store dengan sistem fixed price dan merupakan salah satu private-owned modern Retail Jewelry yang terbesar di Indonesia. Dengan Visi sebagai  “The Destination For All Jewelry Needs” Goldmart membawa moto “Share Love and Joy Through Jewelry” untuk menjadi sahabat terbaik bagi wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup mereka.

img_2846

Koleksi Perhiasan Emas 18K: White, Yellow, & Rose Gold

Fashion Collection-Goldmart menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah Muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.

Kids Collection-Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. Goldmart menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul.

Wedding Collection – Desain cincin kawin Goldmart bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.  Sejak 2013 Goldmart telah meluncurkan Gold Master yaitu koleksi set perhiasan terbarunya yang terbuat dari Emas Murni 99,99% (24 Karat). Koleksi Gold Master berupa kalung, cincin, liontin, anting-anting, bros hingga gelang.  Koleksi tersebut menunjukkan kemolekan desain perhiasaan Gold Master yang elegan, serta tone warna emas memukau sesuai untuk aneka jenis warna kulit. Kemewahan emas murni inilah yang membuat pemakainya tampak berbeda dan eksklusif.  Sebelumnya, para pandai emas dunia beranggapan bahwa secara teknis tidak mungkin membuat perhiasan dari 99,99% emas murni, karena emas murni terlalu lunak untuk dapat mempertahankan bentuknya, serta rentan terhadap goresan. Namun, Gold Master mampu mendobrak mitos tersebut. Melalui penelitian yang mendalam serta pengembangan secara intensif, Gold Master mematahkan anggapan tersebut. Hanya Gold Master yang menggunakan emas terbaik 24 karat (99,99%) untuk menciptakan perhiasan eksklusif.

img_2847

Kepiawaian dan keuletan ini mampu menghantarkan Gold Master menjadi pelopor perusahaan perhiasan pertama yang menggunakan 99,99% emas murni hingga saat ini. Setiap perhiasan emas Gold Master mampu merefleksikan kepribadian tiap pemakainya. Oleh karena itu, tiap jenis perhiasan digolongkan ke dalam pengelompokkan kategori yaitu:

  1. Contemporary -Muatan aura modern sarat pada koleksi ini. Desainnya futuristik, geometris dan abstrak.
  2. Flowery Paradise-Koleksi yang menawan dengan design kombinasi finishing dove dan shining yang bisa memberikan aura cantik kepada setiap pemakainya.
  3. Gold Image -Gabungan teknologi dan kehalusan pekerjaan tangan yang mampu mengubah potrait / sebuah foto menjadi figur di dalam crystal bold yang terbuat dari emas.
  4. Harmonique-Perpaduan selaras emas putih dan emas kuning sebagai simbol keabadian cinta.
  5. Organic Feature -Simbolisasi binatang erat kaitannya dengan ilmu astrologi, misalnya kuda dan harimau adalah simbol dari kerupawanan dan kekuatan.
  6. Pure Essence -Ekspresi kemewahan klasik yang tak lekang oleh waktu. Merupakan simbol romansa, kekuatan, feminitas yang sarat kemewahan dan elegansi sebuah karya.

Selain itu, Gold Master menyediakan sederet koleksi lengkap mulai cincin, kalung, liontin, bros, anting-anting, hingga gelang. Bahkan pada koleksi tertentu, perhiasan mempunyai fungsi ganda menyesuaikan kebutuhan si pemakainya. Seperti, sebuah bros yang dapat difungsikan menjadi kepala pendant, sepasang anting-anting menjadi bros penyemat, sebentuk cincin menjadi liontin, dan sebuah gelang menjadi bros. Dengan demikian si pemakai dapat berkreasi dalam memadupadankan dengan kepentingan dan seleranya.

Saat ini Goldmart memiliki 27 outlet yang tersebar di 14 Kota besar di Indonesia. Terdiri dari 10 Showrooms dan 17 counters di Department Store terkemuka. Dengan berkembangnya potensi dan kebutuhan masyarakat terhadap modern Jewelry di kota Denpasar, Bali, dari hanya counter di Matahari Dept. Store Bali Galeria dan Matahari Dept. Store Duta Plaza, kini Goldmart melebarkan sayap bisnisnya dengan konsep baru dalam bentuk Modern Showroom di Level 21 Mall, UG, No. 12, yang berlokasi di Jl. Teuku Umar, No. 1, Denpasar, Bali dan telah dibuka pada 11 November 2016. New Concept Showroom ini mengusung desain interior Goldmart terkini dengan tampilan interior yang lebih modern dan  mewah, New Concept Showroom ini lebih mengutamakan kenyamanan konsumen dalam memilih koleksi perhiasan. Selain itu, New Concept Showroom Goldmart ini juga dilengkapi dengan teknologi tata pencahayaan terkini yang mampu memberikan kenyamanan bagi para konsumen, akan tetapi tetap hemat energi. Kenyamanan konsumen dalam berbelanja menjadi fokus utama seluruh Outlet Goldmart yang dipresentasikan dalam New Concept Showroom Goldmart di Level 21 Mall Denpasar. (*)

image001

Showroom Goldmart di Level 21 Mall menampilkan berbagai koleksi perhiasan emas 18K dan perhiasan emas 24K. Koleksi – koleksi ini disesuaikan dengan nuansa budaya bali yang khas akan keindahan nan anggun. Baik koleksi perhiasan emas 18K dan koleksi perhiasan 24K Gold Master yang kini hadir di Bali, memberikan kecantikan kepada setiap wanita Bali yang terkenal akan keanggunannya yang khas. Goldmart terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan budaya untuk melengkapi kecantikan dan pesona setiap pemakainya.  Goldmart memberikan layanan purna jual berupa garansi seumur hidup, cuci dan poles, reparasi, engraving, dan perubahan ukuran tanpa dipungut biaya. Di samping itu Goldmart juga memberikan layanan jual kembali (buy back) dan fasilitas tukar tambah yang berlaku di semua Outlet Goldmart baik untuk produk perhiasan emas 18K maupun perhiasan emas 24K. Lokasi Showrooms dan Counters Goldmart di seluruh Indonesia yakni:

SHOWROOMS –Tangerang (Supermal Karawaci, The Hu6 Mal Bale Kota), Depok (Margocity), Bekasi (Metropolitan Mall), Bandung (Bandung Indah Plaza), Surabaya (Tunjungan Plaza 3), Cirebon (Grage City Mall), Palembang(Palembang Icon), Malang (Mall Olympic Garden) dan Bali (Level 21 Mall).

DEPARTMENT STORES-Matahari / Seibu / Sogo / Centro / Central / Parkson / Sarinah.

Goldmart-Share Love and Joy Through Jewelry

Showroom Goldmart Level 21 Mall UG, No. 12 Jl. Teuku Umar No. 1 Denpasar, Bali, (0361) 3003190

 

 

 

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: