Goldmart Hadir di Level 21 Teuku Umar, Permintaan Emas Terus Meningkat

Pengujung di Goldmart Level 21
Pengujung di Goldmart Level 21

“Gold Master The Power Of  Pure Gold”

(Baliekbis.com), Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan koleksi perhiasan Goldmart berbeda dengan koleksi perhiasan lainnya. Kualitas produk perhiasan 18K dan 24K yang sempurna diiringi dengan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggannya untuk medapatkan perhiasan yang paling sesuai dengan pribadi pelanggan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman. Sebagaimana diungkapkan Presiden Direktur (Presdir) PT Goldmart Marcus Taslim, Sabtu (24/12/2016) saat acara grand opening Goldmart di Level 21 Jalan Teuku Umar No.1 Denpasar,  sejak 2013 Goldmart telah meluncurkan Gold Master yaitu koleksi set perhiasan terbarunya yang terbuat dari emas murni 99,99% (24 karat) dari Thailand.

Presdir Goldmart Marcus Taslim
Presdir Goldmart Marcus Taslim

Presdir Goldmart Marcus Taslim

‘’Koleksi perhiasan Gold Master berupa kalung, cincin, liontin, anting-anting, bros, hingga gelang. Koleksi tersebut menunjukkan keindahan desain perhiasan Gold Master yang detail, elegan, serta tone warna emas memukau sesuai untuk aneka jenis warna kulit. Kemewahan emas murni inilah yang membuat pemaikainya tampak berbeda, eksklusif, dan membuat pemakainya punya tempat terhormat di masyarakat,’’ katanya.

Produk Goldmart tambah Marcus  ada dua macam yakni emas yang 24 karat dan satu yang perhiasan. Ini yang membedakan Goldmart dengan produk lainnya.  “Yang 24 karat  memang tak banyak pemainnya. Kalu dulu hanya untuk investasi, kini emas 24 karat ini banyak digunakan untuk perhiasan. Untuk perhiasan emas dalam beberapa tahun terakhir ini terus meningkat peminatnya, bahkan belakangan  banyak yang meminta emas putih. “Permintan emas cukup baik, Kami merupakan market leader untuk emas 24 karat ini,” jelas Marcus seraya menambahkan pihaknya juga memberikan jaminan life time kalau ada kerusakan atau pembersihan tanpa kena biaya. Soal pengguna emas diakui terbanyak masih kalangan usia 25-55 tahun. Meski demikian pihaknya menyediakan produk emas untuk segala umur termasuk anak-anak. Soal target, Marcus optimis sedikitnya tumbuh 15 persen mengingat ekonomi Bali terus meningkat.

Dijelaskan kata Marcus Taslim, dulu para pandai emas dunia beranggapan bahwa secara teknis tidak mungkin membuat perhiasan dari 99,99% emas murni, karena emas murni terlalu lunak untuk dapat mempertahankan bentuknya, serta rentan terhadap goresan. Namun Gold Master mampu mendobrak mitos tersebut. Melalui penelitian yang mendalam serta pengembangan secara intensif, Gold Master mematahkan anggapan tersebut untuk menciptakan perhiasan eksklusif emas 24 karat (99,99%). Dikatakan, kepiawaian dan keuletan ini mampu menghantarkan Gold Master menjadi pelopor perusahaan perhiasan terkemuka yang menggunakan 99,99% emas murni hingga saat ini. Kemolekan desain dan kualitas produk Gold Master yang prima ini juga diakui secara resmi oleh World Gold Council (Dewan Emas Dunia).  Oleh karena itu, Gold Master ingin terus menjadi sahabat wanita untuk memberikan rasa percaya diri mereka melalui kualitas prima yang diperoleh dari kemurnian dan keindahan.

Lebih lanjut dikatakan, pada 2016 ini, peminat perhiasan 24 karat semakin meningkat karena bukan hanya untuk investasi, melainkan untuk penunjang gaya dan penampilan sehingga Gold Master terus berinovasi untuk memberikan karya-karya perhiasan terbaik yang akan meningkatkan keindahan pemakainya. Gold Master memberikan jaminan penuh bahwa tiap bentuk perhiasan yang dihasilkan akan selalu menampilkan yang terbaik demi kepuasan pelanggannya. Setiap perhiasan emas ciptaan Gold Master mampu merefleksikan kepribadian tiap pemakainya. Oleh karena itu, tiap jenis perhiasan digolongkan ke dalam pengelompokkan kategori yaitu:

Contemporary-Muatan aura modern sarat pada koleksi ini. Desainnya futuristic, geometris, dan abstrak.

Flowery Paradise-Koleksi yang menawan dengan design kombinasi finishing dove dan shining yang bisa memberikan aura cantik kepada setiap pemakainya.

Gold Image-Gabungan teknologi dan kehalusan pekerjaan tangan yang mampu mengubah portrait/sebuah foto menjadi figure di dalam crystal bold yang terbuat dari emas.

Harmonique-Perpaduan selaras emas putih dan emas kuning sebagai symbol keabadian cinta.

Organic Feature-Simbolisasi binatang erat kaitannya dengan ilmu astrologi, misalnya kuda dan harimau adalah symbol dari kerupawanan dan kekuatan.

Pure Essence-Ekspresi kemewahan klasik yang tak lekang oleh waktu. Merupakan symbol romansa, kekuatan, feminitas yang sarat kemewahan dan elegansi sebuah karya. Selain itu, Gold Master menyediakan sederet koleksi lengka mulai dari cincin, kalung, liontin, bros, anting-anting, hingga gelang. Bahkan pada koleksi tertentu, perhiasan mempunyai fungsi ganda menyesuaikan kebutuhan si pemakainya. Seperti, sebuah bros yang dapat difungsikan menjadi kepala pendant, sepasang anting-anting menajdi bros penyemat, sebentuk cincin menjadi liontin, dan sebuah gelang menjadi bros. dengan demikian si pemakai dapat berkreasi dalam memadupadankan dengan kepentingan dan seleranya.

2017 New Flowery Paradise Collection

Masih menurut Marcus Taslim, Gold Master mempersembahkan koleksi perhiasan dengan tema Flowery Paradise yang terbaru, yang terinspirasi dari keindahan bunga yang secara morfologi merupakan perpaduan sempurna antara bentuk dan warna mahkota dengan ketegasan struktur tangkai bunga yang kokoh, menciptakan symbol makna yang juga kompleks dan misterius. ‘’Dengan kehadirannya yang begitu impresif, keindahan bunga telah menarik perhatian dalam perkembangan kebudayaan manusia, dan sekaligus memiliki makna simbolis kuno dari sejarah peradaban dunia,’’ katanya.

Dalam sejarah Romawi dan Yunani kuno misalnya, bunga diasosiasikan dengan Aphrodite dan Venus, para Dewi-dewi bersejarah yang meruakan symbol kecantikan, keabadian cinta, keberanian, penghormatan, kemuliaan, keseimbangan, serta gairah, kesuburan dan kesetiaan. Dengan design kombinasi finishing dove dan shining semakin member kendahan yang terus merekah dan aura kecantikan yang tak lekang oleh waktu kepada setiap pemakainya.

Ide karya-karya seni koleksi perhiasan Gold Master senantiasa tercipta dari keindahan alam sekitar, sebagai salah satu cara untuk mengingatkan kita betapa kayanya alam semesta ini dan semakin mendekatkan kita kepada alam layaknya bagian dari keluarga, seperti kata seorang sastrawan, William Shakespeare “satu sentuhan alam membuat seluruh dunia bersahabat”. Saat ini produk Goldmart juga dijual di seputaran Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Untuk di Bali para penggemar Goldmaster bisa langsung melihat, memahami dan mendalami produk- produk Goldmart dengan berbagai varian dan jenis di Showroom Golmart, Level 21 Mall, UG, No.12 Jl. Teuku Umar No.1 Denpasar (Bali) telepon (0361) 3003190. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: