Girl Scouts of the USA Jadikan Perempuan Pemimpin Masa Depan

(Baliekbis.com), Girl Scouts of the USA (GSUSA) hari ini meluncurkan Agen G.I.R.L.SM Didukung oleh Girl Scouts, merupakan inisiatif nonpartisan untuk menginspirasi, mempersiapkan, dan memobilisasi anak perempuan dan mereka yang peduli terhadap mereka untuk menjalani perubahan positif melalui tindakan kewarganegaraan. Upaya multiyear ini merayakan warisan komunitas pramuka dan keterlibatan masyarakat sipil. Untuk pertama kalinya, GSUSA membagikan keterlibatan kewarganegaraan bebas di luar 2,6 juta anggotanya. Sumber daya berasal dari pemrograman Girl Scout yang telah mendorong generasi anak perempuan menjadi pemimpin.

Terjadi peningkatan perhatian seputar keterlibatan warga negara di Amerika Serikat sejak pemilihan presiden tahun 2016: menurut sebuah penelitian oleh Pew Research Center, lebih dari separuh orang Amerika lebih memperhatikan politik sejak pemilihan, termasuk hampir enam dari sepuluh wanita (58 persen). Namun, penelitian juga menunjukkan bahwa sistem pendidikan publik tidak menciptakan landasan pendidikan kewarganegaraan yang memadai bagi semua pemuda, dan jajak pendapat Lembaga Penelitian Pramuka mendapati bahwa hanya 38 persen anak perempuan mengatakan bahwa guru mereka telah mendorong mereka untuk mengejar kepemimpinan politik dan masyarakat.

“Banyak orang, termasuk anak perempuan, ingin aktif dalam kebijakan publik dan belajar bagaimana melakukan advokasi untuk perubahan positif, tapi mereka tidak tahu harus memulai dari mana,” kata CEO GSUSA Sylvia Acevedo. “Melalui Agenda GIRL dan program keterlibatan kewarganegaraan yang telah terbukti, Pramuka Putri berfungsi sebagai sumber non-partisan untuk anak perempuan-dan mereka yang peduli terhadap mereka-untuk mempelajari langkah-langkah konkret yang dapat mereka ambil untuk membela apa yang mereka yakini.

Untuk memperkuat jangkauan dan dampak sumber daya keterlibatan warga negara, GSUSA telah mengumpulkan mitra media, organisasi nirlaba, perusahaan, dan individu untuk secara terbuka mendukung G.I.R.L. Jadwal acara. Di antara mereka yang memperjuangkan inisiatif tersebut adalah Accenture, Amazon, Dell, Girls Who Code, Girls Write Now, Global Citizen, Google’s Made with Code, Motorola Solutions Foundation, She Should Run, S’well, TD Bank, dan Too Small to Fail. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: