Gaung Perubahan Amerta Disambut Hangat Warga Panjer dan Sidakarya

(Baliekbis.com), Gaung perubahan yang disampaikan Paslon Amerta disambut hangat Warga Panjer dan Sidakarya dalam acara simakrama, Kamis (19/11) malam. Bahkan warga juga sepakat akan memenangkan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Denpasar.

Sebelumnya warga dari berbagai tempat di Denpasar juga secara bulat menyatakan dukungannya untuk memenangkan Paslon Amerta yakni Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara di Pilkada Denpasar pada 9 Desember 2020.

Dalam simakrama yang diikuti puluhan warga serta muda-mudi itu, Calon Walikota Ngurah Ambara menegaskan dengan perubahan, Denpasar bisa maju mengejar ketertinggalannya dari daerah lain.

“Denpasar saat ini di posisi ketiga setelah Badung dan Gianyar dari sisi pendapatan. Padahal penduduk Denpasar lebih banyak. Mestinya penduduk yang besar akan memberi kontribusi yang besar pula untuk pembangunan. Sehingga Denpasar sebagai pusat ibukota Bali bisa lebih maju,” tegas Ngurah Ambara.

Dengan gerakan perubahan dan program pro rakyat, Ngurah Ambara yakin Denpasar bisa melesat maju dari saat ini. Disampaikan program yang siap digulirkan bila terpilih sebagai Walikota adalah memajukan UMKM, pendidikan dan kesehatan. Warga akan dibantu biaya BPJS, pendidikan di swasta akan disubsidi. Bahkan warga melahirkan dibantu Rp1 juta dan yang meninggal Rp10 juta.

“Dana untuk itu sebenarnya sudah ada tinggal dialokasikan secara tepat dan didukung dari pemasukan PAD yang saat ini belum maksimal,” tambah Ngurah Ambara.

“Saya optimis kalau potensi ini bisa dikelola dengan baik, maka program yang ada bisa dijalankan untuk membantu rakyat,” tambah Ngurah Ambara.

Warga setelah mendengar paparan yang disampaikan, dalam aspirasinya berharap AMERTA bisa menang dan memenuhi janji-janjinya. Sebab program Amerta dinilai sangat membantu meringankan beban warga yang kini sulit ekonominya karena terdampak Covid-19. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: