Gathering Bank BPD Bali Cabang Negara Bersama LPD, Upaya Mempererat Kerja Sama Menyongsong Era Digital

(Baliekbis.com),PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Negara bersama para kepala LPD menggelar gathering dan workshop di hotel Jimbarwana, Jembrana, Senin (16/12/2019).

Gathering yang dirangkai dengan rapat catur wulan ke-3 LPD Jembrana diikuti 64 Kepala Lembaga Perkreditan Desa (LPD) se-Kabupaten Jembrana. Kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Sekda Kabupaten Jembrana, I Gusti Ngurah Sumber Wijaya, Ketua BKS LPD Jembrana I Gusti Ngurah Kade Wardana, Pembina LPLPD Jembrana I Gusti Ketut Astina, serta Ida Bagus Made Surawan selaku Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara.

Kepala BPD Bali Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan mengatakan
kegiatan ini sebagai media untuk mempererat kerja sama yang selama ini terjalin dengan LPD melalui tema melakukan lebih untuk menyongsong kinerja Bank BPD Bali tahun 2020 dan sukses di era digital atau Era Industri 4.0

Ditambahkan sekitar Rp162 miliar dana LPD ditempatkan di BPD Bali khususnya Kantor Cabang Negara. Diharapkan, kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa terus ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut BPD juga meminta masukan dari LPD se-Jembrana untuk peningkatan layanan ke depan. “Dengan kegiatan ini agar dapat lebih menggerakkan kembali sinergi BPD dengan LPD ke depan,” ucapnya sembari mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi serta berterima kasih pada seluruh LPD yang ada di Kabupaten Jembrana yang sudah menaruh kepercayaan penuh dalam penempatan dana tetap di BPD. “Kita mewakili manajemen BPD khususnya Cabang Negara sangat berkomitmen untuk tetap menjaga kepercayaan yang sudah LPD berikan. Sehingga ke depannya kerja sama serta hubungan yang selama ini sudah terjalin harmonis dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Ketua BKS-LPD Kabupaten Jembrana I Gusti Ngurah Kade Wardana menyampaikan terima kasih kepada BPD Bali yang telah melaksanakan kegiatan dengan penuh kekeluargaan. Menurutnya, kerja sama seperti ini memberikan nilai positif dari kedua pihak yang saling menguntungkan satu sama lain. “Kepada seluruh LPD yang ada di Jembrana untuk memberikan prioritas dalam penempatan dana tetap di BPD,” harapnya.

Sementara itu Koordinator LP-LPD Jembarana, I Gusti Ketut Astina berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan kerja sama antar LPD dan BPD Bali untuk kemajuan LPD ke depan. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: