Gandeng ACT, Telkomsel Salurkan Bantuan ke Klungkung

(Baliekbis.com),Kantor Bupati Klungkung, Aksi Cepat Tanggap Bali bersama Telkomsel salurkan puluhan sembako yang nantinya akan didistribusikan oleh DINSOS Kab Klungkung kepada masyarakat Pra Sejahtera, Difabel dan Lansia yang membutuhkan.

Bantuan sembako berisi, beras, mie, sabun, masker dan kebutuhan pokok lainya.
Bantuan yang disalurkan oleh Telkomsel dan Aksi Cepat Tanggap Bali, diterima langsung Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd, MM di kantor Bupati Klungkung. Penyerahan bantuan dari pihak Aksi Cepat Tanggap Bali diwakili oleh Kepala Cabang Langsung Arif Marsudi, dan dari pihak Telkomsel diwakilkan oleh Kabid Humas Telkomsel Gede Herry.

Gede Herry dalam sesi serah terima bersama bupati menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat Klungkung. “Mohon diterima semoga manfaat dan wabah ini segera berakhir. Terima kasih juga di ucapkan karena bapak bupati bersedia menerima langsung bantuan yang diberikan dari pihak Telkomsel bersama Aksi Cepat Tanggap Bali,” ujarnya.

Dalam sesi ini Arif Marsudi selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap menyampaikan harapannya untuk masyarakat Klungkung. ”Terima kasih atas sambutanya semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Klungkung terdampak secara ekonomi akibat pandemic ini. Ini adalah aksi kami yang ke-3 di Klungkung. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas sambutanya, semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :   PERADI Denpasar Peduli Bantu Sembako dan Masker untuk Masyarakat Kerta Yoga

Dalam akhir sesi ditutup dengan seremonial yang disampaikan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. “Terima kasih juga untuk Telkomsel dan Aksi Cepat Tanggap Bali kepedulianya dalam pencegahan wabah covid-19 ini, semoga bermanfaat dan sudah pasti ini bermanfaat sekali, dan mohon doanya selalu semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua juga masyarakat dapat hidup normal seperti biasa kembali” ucap Bupati Klungkung INyoman Suwitra di akhir sesi. (act)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: