FK Unud Kunjungi Kodam, Pangdam Ajak Kedepankan Misi Sosial

(Baliekbis.com), Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto,S.I.P, Kamis (7/2) menerima kunjungan rombongan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana yang dipimpin Dekan FK Unud Dr.,dr. I Ketut Suyasa,SpB., SpOT di ruang tamu Pangdam.

Dalam acara tersebut Pangdam didampingi para pejabat Kodam antara lain, Perwira Staf Ahli Pangdam Bidang Ilmu Pengetahuan dan Lingkungan Hidup, Kakesdam, Pabandya Komsos Sterdam dan Perwira Penerangan Kodam IX/Udayana.

Dalam kunjungan tersebut pimpinan rombongan mengawali pertemuan dengan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam beserta para pejabat Kodam  menerima kunjungan di tengah kesibukan satuan yang padat.  Pimpinan rombongan juga memperkenalkan diri dan staf yang mendampingi antara lain Dr., dr, A.A. Wiradewi Lestari, SpPK selaku Dekan II, Ronny Maharianto sebagai Ketua BEM Fakultas Kedokteran Unud dan AAA Krisnanta Adnyana, selaku Ketua Panitia BKFK Unud.

Dr.,dr. I Ketut Suyasa,SpB., SpOT  menyampaikan tujuan audiensi selain bersilaturahmi juga untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Kodam IX/Udayana dengan Universitas Udayana, khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Dr. Suyasa juga melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan Fun Bike yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud pada Minggu, 24 Februari. Dalam kesempatan itu Dr. Suyasa memohon adanya kerjasama dan kolaborasi dengan Kodam IX/Udayana, sekaligu arahan Pangdam.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ke Kodam IX/Udayana serta dilanjutkan dengan memperkenalkan staf yang mendampingi secara singkat.

Pangdam memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan Fun Bike yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud sejalan dengan program Kodam IX/Udayana di bidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan kegiatan olahraga. Anggota jajaran Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga paling tidak 1 jam setiap hari kerja. Demikian juga para pejabatnya senantiasa giat berolahraga untuk memberikan semangat kepada para anggota, agar setiap anggota memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat.

Disamping itu Pangdam juga menyampaikan dalam setiap kegiatan hendaknya dapat mengedepankan misi sosial. “Apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai suatu pengabdian kepada masyarakat,” ujar Pangdam. (pen)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: