”Feelin’ Festive”, “Halloween Festival” Hingga Peluncuran Kartu “Corner’s Club” di Beachwalk

(Baliekbis.com), Holiday Starts Here! Beachwalk Shopping Center mengangkat momen liburan sebagai tema utama melalui ”Feelin’ Festive” di Bulan Oktober 2017, yang memberikan kejutan dan promo menarik bagi pengunjung untuk merayakan momen liburan Halloween mereka. Di Oktober 2017 ini Beachwalk Shopping Center menghadirkan “Gebyar Wisata”. Melalui acara ini pengunjung dapat mengeksplore lebih dalam mengenai destinasi pariwisata yang ada di pulau Bali. Dalam siaran pers yang dikirim Senin (2/10), disebutkan  “Gebyar Wisata ” diadakan pada tanggal  6 – 8 Oktober 2017 di area Fountain Stage Lantai 1. Bagi para pengunjung yang ingin mengetahui berbagai macam destinasi dan sedang merencanakan liburan jangan sampai melewatkan acara ini. Beachwalk dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengadakan “Bali Fashion & Food Festival” di tanggal 21-23 Oktober 2017.

Melalui acara ini, seluruh penikmat fashion dapat mengikuti trend terbaru di Bali dengan ikut datang kedalam acara pengelaran busana dan eksibisi produk-produk lokal. Selama acara ini berlangsung, para pecinta kuliner di Bali dapat mengikuti berbagai macam kegiatan menarik, seperti;,demo memasak, kelas memasak, mencicipi aneka makanan khas bali dan masih banyak lagi.  Bulan Oktober dikenal sebagai bulan untuk perayaan Halloween. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Halloween Beachwalk mengadakan Zombieland di tanggal 27 – 31 Oktober 2017. Selama event berlangsung pengunjung Beachwalk dapat menikmati berbagai macam kegiatan seperti Trick or Treat, pawai Halloween kostum, photo booth dan kreatif bazaar yang menjual pernak-pernik ataupun makanan yang bertemakan Halloween.

Rangkaian acara “Halloween Festival”  tersebut diadakan di Beachwalk Fountain Stage level 1.  Di samping itu, Beachwalk Shopping Center juga mengadakan kegiatan regular yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Setiap hari Kamis Beachwalk dan HIPMI Gianyar bekerjasama mengadakan “Ubud Cultural Experience”. Pada acara ini pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian traditional bali terutama di wilayah Ubud seperti tarian bali, membuat canang, dan masakan traditional Jaja Bali. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1. Selain itu terdapat acara “Meet the Bird Stars” pada tanggal 8 Oktober 2017 di Deck Stage, Beachwalk lantai 1. Pengunjung Beachwalk dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan burung-burung eksotis dari Bali Bird Park.

Masih di bulan Oktober, Beachwalk Shopping Center meluncurkan kartu “Corner’s Club” sebagai bentuk program kepada para loyal customer Beachwalk. Melalui program loyalitas ini Customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CLUB” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh store senilai Rp 50.000,- dalam satu struk di hari yang sama customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai 1. Kelebihan lainnya dengan memiliki “Corner’s Club” ini adalah, Customer dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk Shopping Center namun di semua mal Cornerstone yakni FX Sudirman, 23Paskal Bandung dan Park23 Bali. Selain itu bagi customer yang telah memiliki “Corner’s Club ” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw menginap 1 malam di Grand Istana Rama.

Selain  peluncuran  “Corner’s Club ”di bulan ini Beachwalk Shopping Center juga meluncurkan website dengan tampilan konsep baru. Dengan adanya tampilan serta fitur tambahan untuk memudahkan Customer dalam mengakses website, seperti fitur floor map yang interaktif sehingga lebih mudah dalam mengetahui lokasi dan store apa saja yang ada di Beachwalk. Customer dapat mengakes website tersebut di www.beachwalkbali.com. Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwalk. Hadirnya berbagai program di Beachwalk memberikan daya tarik lebih bagi Kuta dan mengukuhkan tag line Beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: