FEB UNR Gelar Seminar “MIS Perspective in Industri 4.0”

(Baliekbis.com),Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ngurah Rai (UNR) menggelar seminar internasional selama dua hari dari tanggal 5-6 September 2019 dengan tema “MIS Perspective in Industri 4.0” di Kuta.

Seminar yang dibuka Rektor UNR, Dr. Drs. Nyoman Sura Adi Tanaya,M.Si. menghadirkan narasumber Prof. Yongrok Choi, Ph.D dari Korea, Prof. Chih- Chien Wang, Ph.D. (Taiwan), Prof. Shih-Chih Chen, Ph.D. (Taiwan), Prof. Dr. Ir. Untung Raharja, M.T.I, MM. (Universitas Rahaja Tanggerang) dan Dr. Andree E. Widjaja dari Universitas Pelita Harapan Indonesia.

Seminar membahas tentang The 3rd Internasional Conference On Recent Inovation (ICRI) dan The Internasional Conference on Management Information System (ICMIS) tahun 2019.

Dekan FEB UNR Dr. Ade Maharini Adiandari,S.Sos., MM., RFP.,CFP. mengatakan peserta yang hadir ada dari akademisi, praktisi dan peneliti untuk membedah isu-isu terbaru di bidang Informasi Management System dan
workshop tentang cara menulis publikasi ilmiah.

“Kita terus mendorong akademisi-akademisi UNR lebih bersemangat untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian,” terangnya. Ade Maharini menambahkan dari UNR yang dilibatkan para dosen dan dua mahasiswa yang baru lulus yang yang dipilih hasil papernya untuk dipresentasikan di depan publik. Juga ada penandatanganan MoU. Rektor UNR Nyoman Sura Adi Tanaya berharap seminar dapat meningkatkan kemampuan dosen khususnya dalam menulis karya-karya ilmiah. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: