FE UNR Yudisum 123 Calon Wisudawan

(Baliekbis.com), Untuk ke-35 kalinya Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Ngurah Rai (UNR) melaksanakan yudisium. Ada sebanyak 123 calon wisudawan dari Program Studi (Prodi) Manajemen yang diyudisium pada tanggal 16 Agustus 2017 di ruang auditorium UNR yang selanjutnya akan diwisuda tanggal 11 September 2017 di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur. “Saat ini FE UNR telah mampu melahirkan Sarjana Ekonomi mancapai 1.727 orang,”ujar Dekan FE UNR, Drs. Made Santosa, M.Si, Rabu (16/8) usai pelaksanan yudisium.

Dikatakan, sebelum akan dilaksanakan yudisium pada Prodi Manajemen FE UNR jauh-jauh hari sudah melaksankan beberapa kegiatan yang mengacu pada Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya kegiatan FunBike dengan mengambil jalur diseputaran kelurahan penatih pada tanggal 18 Juni 2017, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) lewat pelestarian lingkungan dengan masyarakat di Desa Madahan dan di Wewengkon Pura Masceti pada tanggal 13 Agustus 2017. “Selanjutnya, FE UNR juga telah melaksankan Kuliah Umum dengan mengambil tema Propagating The Ideology Of Mahamat Gandhi oleh Shobana Radhakrisna diruang auditorium UNR tanggal 16 Agustus 2017,”terangnya.

Dijelaskan, dari 123 calon wisudawan dari Prodi Manajemen FE UNR yang telah diyudisium, ada tiga orang calon wisudawan yang berhasil meraih nilai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi (coumloade) masing-masing atas nama I Kadek Sila, SE dengan IPK 3,90, Ni Wayan Sri Ayu, SE dengan IPK 3,81 dan Ni Luh Gede Putu Sudiarni dengan IPK 3,80. “Selain pemberian penghargaan kepada para calon wisudawan yang berprestasi juga ada pemberian kenang-kenangan kepada Yayasan Jagathita Denpasar,”jelasnya.

Lanjut Made Santosa, para penerima kenang-kenangan yakni Ketua Dewan Pembina Yayasan Jagathita Drs. Ketut Wirata Sindu, Rektor UNR DR. Drs. Nyoman Sura Adi Tenaya, M.Si, Ketua Yayasan Jagathita DR. Drs. Anak Agung Gede Raka, M.Si, Sekretaris Yayasan Jagathita Ketut Purya, SH dan Bendahara Yayasan Jagathita Denny Herlambang, ST, MM.”Jadi dengan demikian Prodi Manajemen FE UNR telah berasil menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, bahkan sudah mampu berkontribusi dengan era peningkatan mutu SDM yang tentunya diawali dengan mutu lembaga,”ucapnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: