D’Wika Resto Hadir di Legian, Sajikan Menu Khas Bali Hingga ‘Western Food’

(Baliekbis.com), D’Wika Resto merupakan salah satu resto yang berada di Jalan Dewi Sri No.19 Legian, Kuta. Resto yang dibuka sejak 1 Pebruari 2018 ini menyediakan beragam menu makanan mulai makanan khas Bali, makanan Indonesia dan western food. Bahkan melihat banyaknya kunjungan wisatawan India ke Bali, dalam waktu dekat D’Wika Resto akan menambah menu khas India.

“Andalan kami adalah makanan khas Bali. Namun karena adanya permintaan agent, kita juga akan siapkan makanan India yang makin banyak peminatnya,” ujar Manajer D’Wika Resto I Gusti Ayu Ariasminiati,S.E., Jumat (16/11) sore.

Meski relatif baru, menurut Ayu Ariasminiati,S.E.,
D’Wika Resto semakin banyak dikunjungi baik tamu perorangan maupun rombongan. “Kita juga banyak menerima tamu rombongan. Juga sering ada gathering dan wedding,” jelas mantan GM di salah satu hotel di Legian ini. Hal itu tambahnya karena D’Wika Resto selain lataknya sangat strategis juga didukung fasilitas yang luas.

Suasana yang nyaman dan taman yang ditata dengan baik di lahan sekitar 20 are, menjadikan D’Wika Resto sangat cocok sebagai tempat untuk pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara kumpul-kumpul dengan keluarga dan teman. Didukung lampu hias warna warni, akan menghiasi makan malam dengan keluarga, teman dan rekan meeting.

Soal menu, D’Wika Resto memikiki menu spesifik balinese, ada gurami nyatnyat, ayam betutu, nasi campur, sate lilit, sate ayam, dll. Khusus di bulan November hingga Desember ini, D’Wika Resto juga memberikan diskon 40 persen bagi pengunjung ber-KTP Bali.

Ditambahkan D’Wika Resto yang berada di bawah bendera Wika Group yang terdiri dari D’Wika Resto, Wika Mitra Supplier, SAB Event Organizer, SAB Printing and Conveksi, PANA Tour and Travela dan Wika Trans ini juga memiliki tempat yang luas sehingga cocok untuk mengadakan pesta pernikahan, dengan kapasitas sekitar 500 hingga seribu orang. “Area parkir yang tersedia juga sangat memadai sehingga dapat menampung belasan kendaraan besar,” tambah Direktur PT SIP Artha Bali ini.

Ditanya ketatnya persaingan bisnis kuliner saat ini diakui dalam dunia usaha hal itu selalu ada. Ia melihat justru persaingan itu penting untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan. “Yang penting juga kemampuan melihat pasar,” ujarnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: