Dulux AmbianceTM ColourMotion Warnai Penutupan HIPMI Bali Fashion Week 2017

(Baliekbis.com), AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen cat dekoratif dinding terkemuka, Dulux, Minggu (16/7/2017) memperkenalkan Dulux AmbianceTM ColourMotion, sebuah cat dinding dengan efek khusus, yang menampilkan efek perpindahan warna yang unik. Peluncuran Dulux AmbianceTM tersebut sekaligus mewarnai berakhirnya HIPMI Bali Fashion Week 2017 yang telah digelar sejak Selasa (11/7) di Beachwalk Shopping Mall, Kuta.

Menurut  Head of Brand and Consumer Marketing ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi kepada wartawan, warna berkaitan dengan fashion dan sangat unik untuk berkolaborasi dalam mengangkat dunia kreatif di Indonesia. Bergesernya gaya hidup bukan lagi  hanya untuk hunian, namun sudah ke fashion. Bahkan berdasarkan hasil survey, 97 persen konsumen butuh sarana untuk menciptakan living space yang lebih personalisasi. Dan ini pas pada Dulux AmbianceTM. “Sebagai leading, kami terus berinovasi dengan menciptakan warna-warna yang memiliki spesial efek dan menjadi ciri sendiri,” jelasnya.  Anastasia menambahkan sebagai brand leader untuk kategori premium, pasar yang digarap adalah menengah ke atas yang memiliki cita rasa untuk living room mereka.  Gaya berbusana adalah bagian pilihan yang sangat personal, sama halnya ketika memilih warna untuk rumah. “Karena itu partisipasi kami dalam HIPMI Fashion Week menjadi salah satu contoh bagaimana kami ingin terus menginspirasi para pelanggan agar dapat mempersonalisasikan rumah dan aksesoris, sebagaimana halnya dalam berbusana,” ujarnya.

ColourMotion adalah rangkaian efek khusus baru dalam seri Dulux AmbianceTM yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. Pelapis untuk interior yang memiliki efek waterborne atau terlihat seperti gerakan air ini menampilkan nuansa unik yang tersembunyi ketika dilihat dari sudut yang berbeda. Efek dari Dulux AmbianceTM ColourMotion memberikan energi dalam ruangan sehingga membuat pemilik rumah terlihat sebagai seorang individu yang aktif dan modern. Untuk merayakan peluncuran ini, AkzoNobel juga bekerja sama dengan para desainer berbakat untuk mewujudkan rangkaian Dulux AmbianceTM Special Effects ke dalam berbagai bentuk seni. Para desainer tersebut terdiri dari desainer mode – kolaborasi Lotus dan Caren Delano, Oka Diputra, serta Diana Couture; desainer aksesoris – Grace Liem dan Charlotte Chen serta desainer interior Christina Suwardi dalam membuat pop-up booth khusus untuk memberikan pengalaman dan inspirasi langsung. Melalui kolaborasi dengan para desainer yang berpengaruh ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lewat berbagai spektrum warna dan efek yang dibawa oleh seluruh rangkaian Dulux AmbianceTM Special Effects, termasuk rangkaian terbaru, ColourMotion. Dengan demikian dapat membuat hidup lebih nyaman dan menginspirasi.

Anastasia Tirtabudi
Anastasia Tirtabudi

Adapun rangkaian Dulux Ambiance™ yang diluncurkan terdiri dari  Dulux Ambiance™ – cat dinding interior super premium dengan palet warna yang dalam dan intens, menghasilkan tampilan kilau mutiara yang mewah,  Dulux Ambiance™ Special Effects Paint – sebuah pilihan untuk hasil akhir dengan fitur dan tekstur yang sempurna – seperti Linen, Marble (Marmer), Metallic (Logam) dan Velvet (Beludru) – yang memberikan dimensi baru terhadap tampilan fisik maupun visual, sehingga menghadirkan sentuhan dan rasa yang sangat unik pada dinding rumah. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: