Dukung Upaya Pengendalian COVID-19, Marina Donasikan 18.000 Produk Marina Body Wash Kepada PMI

(Baliekbis.com), MARINA hari ini mendonasikan 18.000 produk Marina body wash terbaru kepada Palang Merah Indonesia di Surabaya. Marina body wash mengandung formula Anti bakterial yang efektif membunuh kuman dan bakteri 99,9% berdasarkan hasil uji laboratorium terakreditasi terhadap kuman E. Coli, S. Aureus, P. Aeruginosa, dan P. Typhimurium. Donasi ini merupakan bagian dari rangkaian program Marina Beauty Journey, yang pada tahun ini berkomitmen mendukung upaya pengendalian COVID-19 di Indonesia.

Palang Merah Indonesia akan mendistribusikan 18.000 produk Marina body wash yang dapat menjaga higienitas dan kesehatan tubuh para petugas kesehatan dan relawan yang berjuang menangani COVID-19 di Jawa Timur. Meningkatnya kasus COVID-19 di wilayah Jawa Timur menjadi perhatian banyak pihak. Dukungan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mengatasi pandemi ini masih terus berlanjut, termasuk dari Palang Merah Indonesia (PMI). Sejumlah relawan dan petugas kesehatan PMI pusat sudah dikerahkan ke Jawa Timur untuk menangani dan mengendalikan penularan COVID-19.

Petugas kesehatan PMI bersama relawan berperan dalam penyemprotan desinfektan di lingkungan tempat tinggal masyarakat, sosialisasi untuk jaga jarak, sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), layanan ambulan untuk masyarakat yang terdampak, dan pengurusan jenazah korban COVID-19 yang menjadikan mereka sangat rentan terinfeksi COVID-19. Marina Body Wash hadir untuk membantu masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Pada situasi pandemi seperti saat ini sangat penting bagi masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari, seperti mencuci tangan dengan benar sebelum dan setelah makan serta mandi setelah beraktifitas di luar ruangan. Sebagai brand perawatan tubuh terkemuka, Marina berkomitmen untuk mendukung penerapan PHBS dan berharap peran aktif ini akan mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap bersih dan sehat sehingga dapat beraktivitas dengan baik. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: