Dukung Jambore Stand Up Indonesia, GO-PAY Hadirkan Layanan Cashless di Tengah Hutan dan Pegunungan

(Baliekbis.com), GO-PAY kembali memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan kehadiran layanannya yang bisa ditemukan di mana-mana. Pada akhir pekan ini, GO-PAY hadir di Jambore Stand Up Indonesia 2019 yang diadakan di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. Selama kegiatan Jambore Stand Up Indonesia yang berlangsung dari 12-14 Juli 2019, pengunjung dapat memanfaatkan GO-PAY untuk membeli makanan dan minuman, membayar toilet VIP, bersedekah di musholla, hingga memberikan apresiasi kepada musisi jalanan yang tampil sebagai pengisi acara.

Pada tahun 2019 ini, Jambore Stand Up Indonesia menghadirkan lebih dari 50 komika nasional, seperti Arie Kriting, Babe Cabiita, dan Awwe dengan konsep berkemah di alam terbuka dengan latar belakang air terjun, pegunungan, dan hutan pinus Coban Rondo, Malang. Jambore Stand Up Indonesia sendiri merupakan stand up comedy show dengan konsep outdoor yang diinisiasi oleh Stand Up Comedy Indonesia setiap tahunnya. Sebelumnya, Jambore Stand Up Indonesia dilaksanakan di Lereng Merapi pada tahun 2016 dan 2017, lalu kemudian di Hutan Pinus, Yogyakarta pada tahun 2018.

Senior Manager Consumer PR GO-PAY, Deviani Wulandari mengatakan, “Kami bangga bisa berkolaborasi dengan para komika dalam menghadirkan layanan GO-PAY di acara Jambore Stand Up Comedy Indonesia. GO-PAY dapat memberikan cashless experience di manapun, seperti sekarang, tak cuma di mal-mal perkotaan, kemudahan non tunai juga bisa dirasakan di hutan dan gunung. Oleh karena itu, kami percaya dukungan GO-PAY terhadap acara ini dapat dijadikan sebagai bukti nyata bahwa GO-PAY sudah dapat digunakan di mana-mana dengan mudah untuk beragam aktivitas.”

Deviani juga menambahkan bahwa membiasakan masyarakat untuk memanfaatkan transaksi nontunai di mana-mana dan untuk berbagai kebutuhan merupakan langkah awal GO-PAY untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di Indonesia. “Dengan kehadiran GO-PAY di acara ini, kami berharap bahwa selain bisa semakin merasakan kemudahan transaksi nontunai, pengunjung juga semakin tahu bahwa kini GO-PAY tidak hanya bisa digunakan untuk belanja, patungan, dan berdonasi namun juga untuk pembayaran di toilet umum hingga apresiasi untuk musisi jalanan di panggung-panggung umum,” ujar Deviani.

Pemasukan dari pembayaran toilet VIP menggunakan GO-PAY akan disumbangkan langsung ke komunitas Stand Up Indonesia. Selain itu, musisi jalanan yang tampil di panggung Jambore Stand Up Indonesia 2019 merupakan musisi jalanan yang sudah dibina dan dipilih oleh Institut Musik Jalanan (IMJ). Pengunjung dapat memberikan apresiasi kepada para musisi jalanan yang tampil dengan melakukan scan kode QR yang disediakan di samping mini stage di mana mereka tampil.

Ketua Pelaksana Jambore Stand Up Indonesia 2019, Kholiq Shaan mengungkapkan, ”Kami senang dengan dukungan GO-PAY terhadap komunitas komika nasional melalui kehadirannya di Jambore Stand Up Indonesia 2019, di mana GO-PAY juga merupakan yang pertama menghadirkan layanan pembayaran nontunainya di acara tahunan kami ini. Kami pun sangat menyambut positif inovasi terbaru GO-PAY di mana kini masyarakat bisa memberikan apresiasi kepada musisi jalanan menggunakan kode QR GO-PAY. Kami ikut berharap bahwa inovasi-inovasi GO-PAY ini tidak hanya akan semakin memudahkan masyarakat namun juga turut memajukan industri kreatif dalam negeri.”

Pengunjung Jambore Stand Up Indonesia bisa mendapatkan cashback sebesar 30% di beragam merchant yang terserdia di area jambore jika bertransaksi menggunakan GO-PAY. Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati beragam layanan yang tersedia di booth GO-PAY. Pengunjung bisa melakukan top-up saldo GO-PAY, bermain PS4, bersantai dengan layanan pijat, serta mendapatkan berbagai merchandise menarik dengan mengunggah foto di akun Instagramnya dengan hashtag #DiGunungAdaGOPAY dan #GOPAYDiManaMana. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: