Dukung HUT ke-3 Queen International, Dewa Susila Buka Kick Off Turnamen Futsal

Dukung HUT ke-3 Queen International, Dewa Susila Buka Kick Off Turnamen Futsal

(Baliekbis.com), Ketua Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) Cabang Bali I Dewa Putu Susila mendukung penuh rangkaian kegiatan HUT ke-3 Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Kapal Pesiar Queen Internasional Hospitality Management Campus bertajuk Creative Festival Queen Internasional Futsal Competition 2018. Puncaknya akan  diperingati pada Minggu (20/5/2018) di Istana Taman Jepun Denpasar, Bali Seafarers Centre.

Sebagai rangkaian HUT, Queen International mengadakan turnamen futsal di lapangan Friend Futsal Wage Rudolf Supratman, Kesiman Kertalangu, Denpasar, Rabu (16/5/2018). Kick of perdana dibuka oleh Ketua Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) Cabang Bali I Dewa Putu Susila.

Turnamen ini diikuti sebanyak sembilan tim, diantaranya Champion Team, Grudug FC, HK Squad, Dream Wet FC, Pingky Boys FC, dan Instruktur Jaman Now. Dewa Susila mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan positif yang diadakan Queen Internasional Hospitality Management Campus ini. “Ini merupakan kegiatan positif dan hal yang sangat inovatif  yang diadakan Queen Internasional Hospitality Management Campus. KPI Bali sebagai mitra strategis sangat mendukung kemajuan Queen International memberi ruang pengembangan diri generasi muda dan juga mewadahi para pelaut,” ujarnya ditemui usai kick off kompetisi futsal ini.

Menurutnya, kegiatan ini adalah motivasi dan sangat sangat menginspiratif bagi para pelaut untuk melakukan talusaliatruhmi khususnya antar pelaut Bali. “Jadi, inilah bentuk melepas lelah setelah mereka pulang dari berlayar, maupun pasca mereka pensiun,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Queen International I Putu Eka Antoni Sukmajaya, SS., MBA. juga melontarkan pujian terhadap Ketua KPI Cabang Bali. “Inilah yang harus dilakukan setelah pensiun sebagai pelaut. Yakni, mengisi hari-hari pensiun dengan berbagai kegiatan sosial seperti yang beliau lakukan. Mulai dari menjadi pengurus KONI Bali bidang hubungan luar negeri dan sport tourism, Sekum Gateball Bali, Ketua panahan tradisonal serta kegiatan lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Nengah Dian Putri Utami menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menyambut hari jadi ke- 3 Queen Internasional Hospitality Management Campus (sekolah kapal pesiar) yang jatuh pada 20 Mei 2018 ini. “Peserta turnamen ini dari instruktur dosen dari kampus Denpasar, Gianyar, dan Bangli, alumni, student aktif, serta mahasiswa baru,” katanya.

Selain untuk menjalin tali silaturahmitua panitia, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyehatkan seluruh warga kampus, dan sekaligus mengisi kreatifitas generasi muda dalam rangka menyambut hari jadi kampus. “Para juara dalam ajang ini, selain mendapatkan rewards baik dalam bentuk piagam, piala, juga berhak mendapatkan dinner serta cash money,” jelasnya.

Selama kurun waktu seminggu, Queen Internasional Hospitality Management Campus yang beralamat di jalan Gatot Subroto IV Denpasar, mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut hari jadinya yang ke-3. Mulai dari kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Ashram Gandhi Puri, mengikuti kegiatan Back to Nature, serta kegiatan lainnya.

“Puncaknya akan kita adakan di Taman Jepun Denpasar pada 20 Mei 2018 ini dengan pemberian rewards spesial dan souvenir bagi peraih top level management,” pungkasnya. (wbp)