Diskusi Pemulihan Ekonomi Bali Kerja Sama Unud dengan Kementerian Keuangan

(Baliekbis.com), Diskusi Pemulihan Ekonomi Bali kerja sama Universitas Udayana dengan Kementerian Keuangan bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (13/12/2021).

Juru Bicara Unud Senja Pratiwi, PhD mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan Percepatan Pemulihan Ekonomi Bali yang menjadi perhatian Kementerian Keuangan RI.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi, Ketua LPPM, Perwakilan dari FEB dan Fakultas Teknik Unud serta dari Kementerian Keuangan yang hadir yakni Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Brahmantio Isdijoso beserta Tim.

“Agenda diskusi antara lain hasil penelitian tentang prioritas infrastruktur Bali untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi, pandangan terhadap kemungkinan kiprah KPBU/creative financing bagi infrastruktur di Bali dan kapasitas networking Universitas Udayana dengan stakeholder infrastruktur,” tutup Senja. (www.unud.ac.id)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.