Diikuti Pebisnis Handal, “Coco Amateur Open Golf Tournament 2020” Berhadiah Xpander dan Uang Rp100 Juta

(Baliekbis.com),PT Bali Pawiwahan atau dikenal sebagai Coco Group menggelar “Coco Amateur Open Golf Tournament 2020 pada tanggal 22 Februari 2020 di Bali Beach Golf Course, Sanur. Golf Tournament ini adalah tournament pertama yang diadakan oleh Coco Group dan diikuti berbagai kalangan termasuk pebisnis dan profesional.

Satu unit Mitsubishi Xpander dan uang cash sebesar Rp100.000.000 sebenarnya sudah disiapkan bagi peserta yang dapat memenangkan Hole in One. Hanya saja, tidak ada yang berhasil memenangkannya. Namun, sebanyak lebih dari 50 doorprize dibagikan kepada peserta yang beruntung, mulai dari Saldo belanja COCOPAY, Voucher menginap di jaringan Natya Hotel, Road Bike, Smart TV dan Grand Prize berupa 3 Honda Genio.

“Tournament ini dimulai dengan flight pertama pada jam 07.00 – 12.00 Wita dan flight kedua 13.00 – 18.00 Wita dilanjutkan dengan Gala Dinner diiringi live music dari Crazy Horse Band dan Sharing Session oleh Direksi dan Owner Coco Group. “Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan dilakukan pada puncak acara Gala Dinner,” kata Rusdy Bachtiar, Marcomm Manager PT Bali Pawiwahan (COCO Group), Minggu (1/3/2020)

Coco Group telah berevolusi dari cita-cita sederhana pendirinya I Nengah Natyanta & istrinya Ni Ketut Siti Maryati. Mereka membawa Coco Group menjadi leader industri ritel di Bali dengan brand Coco Mart, Coco Express, Coco Supermarket dan Coco Grosir. Didirikan pada 2006, Coco Group saat ini telah berkembang dengan lebih dari 120 outlet di Bali dan Lombok serta mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan.

Adapun pemenang Coco Amateur Open Golf Tournament 2020 untuk Best Gross Overall diraih Tonico Anggara, Best Nett Overall oleh Nugroho Strisno. A Division: Best Gross Budiada, Best Nett 1 Leong, Best Nett 2 Wayan Mudipa. B Division: Best Gross Darmawan Santosa, Best Nett 1 Faisal Syamaura, Best Nett 2 Tega Antara. C Division: Best Gross Made Sumerta, Best Nett 1 Dr. Budiarsa dan Best Nett 2 Gede Sudarma. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: