Diet Tapi Ngemil? Bisa!

Diet Tapi Ngemil? Bisa!

(Baliekbis.com), Diet tapi tetap bisa ngemil? Bisa! Dalam diet keto, kamu tidak harus merasa kelaparan meski sedang diet. Diet keto adalah diet yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Diet keto kian populer karena disebut-sebut cepat menurunkan berat badan. Namun diet keto juga tergolong kontroversial, karena bila tidak dilakukan dengan tepat, mungkin saja membahayakan kesehatan. Ada sekian camilan sehat yang tetap bisa menjaga program dietmu berjalan. Seperti dilansir dari Women’s Health, ini sekian makanan camilan diet keto yang bisa membuat perut kenyang dan diet tetap lancar.

1. Alpukat. Alpukat tak hanya bisa jadi menu utama diet keto, tapi juga bisa jadi camilan siang hari ketika sedang ingin ngemil yang berat tapi sehat.

2. Kacang pistachio. Ingin ngemil renyah, gurih dan asin? ukup sediakan satu genggam kacang pistachio untuk mencegah ngemil junk food.

3. Keripik kale. Panggang sayuran kale dan jadikan keripik seperti camilan keripik goreng. Bukan hanya rendah kalori tapi juga tidak mengganggu diet.

4. Daging panggang kering. Kamu juga bisa ngemil dendeng sapi kering untuk camilan, namun jangan terlalu banyak.

5. Telur rebus. Tak ingin ngemil banyak tapi kenyang lama? Makan satu butir telur rebus bisa menghilangkan keinginan ngemil lho.

6. Kacang kedelai. Cari kacang kedelai panggang atau rebus dan ini adalah camilan berserat tinggi rendah garam yang cocok untuk diet keto.

7. Bunga kol. Kembang kol atau bunga kol yang putih bisa jadi camilan siang yang mengenyangkan. Cukup rebus atau panggang dengan sedikit garam dan merica.