DHL Life Sciences Pastikan Keamanan Produk Kelas Dunia

(Baliekbis.com), COLOMBO, SRI LANKA –  DHL Global Forwarding, penyedia internasional terkemuka jasa udara, laut dan angkutan jalan, hari ini (17/3/17) meluncurkan fasilitas Biologi di Colombo dirancang untuk memastikan keamanan produk kelas dunia dan ketersediaan untuk produsen obat Sri Lanka dan importir.

Dengan monitor suhu otomatis mencakup seluruh kampus termasuk dingin kamar dingin untuk 2-8 ° C, fasilitas baru menawarkan perusahaan farmasi Sri Lanka lingkungan yang sangat terkendali untuk penyimpanan obat dan distribusi, yang sepenuhnya sesuai dengan standar Praktek Distribusi Baik global untuk produk obat.

“Fasilitas Biologi baru memberikan Sri perusahaan farmasi Lanka kesempatan untuk mengatasi risiko produk di setiap titik dari proses penyimpanan dan distribusi, sementara juga secara dramatis meningkatkan efisiensi bagaimana mereka mempersiapkan produk mereka untuk pergi ke pasar,” kata Thomas Tieber, CEO , DHL global Forwarding ASEAN dan Asia Selatan. “Kedua produsen obat lokal dan luar negeri dapat memberikan volume produk yang lebih tinggi dalam waktu kurang dan dengan jaminan yang lebih besar dari kualitas – proposisi nilai yang kuat bagi mereka yang mencari untuk membangun diri sebagai pemasok pilihan di pasar kesehatan semakin diprivatisasi Sri Lanka. ”

“Dengan fasilitas terbaru ini di Sri Lanka, kami berharap untuk memberikan ilmu kehidupan dan sektor kesehatan dengan infrastruktur top-tier yang mereka butuhkan untuk melayani permintaan domestik yang sedang berkembang untuk barang farmasi, dan juga membangun mereka sebagai pemimpin dalam keamanan obat dan ketersediaan di panggung dunia. ” Di samping penyimpanan dan distribusi domestik, fasilitas Biologi juga menawarkan berbagai layanan nilai tambah termasuk label, harga-tanda dan bundling barang farmasi.

“Impor medis dan farmasi Sri Lanka ini telah meroket dalam beberapa tahun terakhir untuk memukul US $ 460 pada tahun 2015 [2], namun rumah sakit dan klinik masih menghadapi masalah kualitas kontrol terus-menerus dikaitkan dengan suhu tidak diatur, persediaan tidak konsisten, dan distribusi obat yang tertunda. Semua yang menempatkan kehidupan pasien pada risiko, “kata Najeeb-ur Rahman, Country Manager, DHL global Forwarding Sri Lanka. “Sebagai sektor kesehatan Sri Lanka menghadapi tekanan ganda dari populasi yang menua dan meningkatnya kejadian penyakit kronis, baik produsen obat dan rumah sakit harus aman, handal dan efisien infrastruktur rantai pasokan untuk bersaing dengan kebutuhan warga.”

“Fasilitas Colombo Ilmu baru ini bertujuan untuk merampingkan seluruh proses sehingga semua pihak – dari produsen kepada pasien – dapat memiliki kepercayaan tertinggi dalam integritas obat mereka, didukung oleh kepatuhan penuh dengan standar Praktek Distribusi Baik yang mendukung terbaik rantai pasokan medis di dunia. “

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: