Dewa Sukrawan Ucapkan Selamat pada Hari Jadi PDI-P

(Baliekbis.com), Dewa Nyoman Sukrawan masih menaruh rasa simpati dan rasa cinta kepada PDI-P yang pernah diusungnya. Mengingat saat ini PDI-P merayakan HUT ke-49 yang dilaksanakan tanggal 10 Januari 2022.

Dewa Sukrawan sendiri hadir dengan pakaian adat Bali membawa karangan bunga berisi Ucapan HUT ke-49 PDI-P.

“Jika dilihat perjalanan saya di kancah politik sudah sempat tiga kali menjabat sebagai anggota dewan di Kabupaten Buleleng yakni pada tahun 1999-2004, 2004-2009, dan tahun 2009-2014,” katanya.

Menurutnya, ucapan selamat untuk PDI-P yang diberikan ini karena masih ada rasa simpati dan rasa cinta. Bahkan masih juga ada rasa menyama braya yang masih ditanam walau tidak lagi bergabung dengan PDI-P.

“Sekarang saya memang bergabung di Partai Demokrat, namun rasa simpati dan rasa cinta dengan PDI-P tetap,” kata pria kelahiran Singaraja, 11 April 1971.

Dijelaskan, ucapan selamat HUT kepada PDI-P dilakukan secara spontanitas. Selain itu, ucapan yang diberikan ini memang dari niat hati yang memang benar tulus.

“Karena dimana pun saya mengabdi tentu tujuan utamanya adalah buat masyarakat Bali, khususnya masyarakat Buleleng,” jelasnya.

Ditambahkan, memilih mundur di PDI-P kala itu dikarenakan maju di Pilkada Buleleng Tahun 2017 lalu. Ketika itu maju dari jalur independen dengan wakilnya Gede Dharmawijaya (SURYA) saat melawan Putu Agus Suradnyana dengan wakilnya dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., (PAS).

“Semoga ucapan HUT yang saya berikan buat PDI-P ini bisa menjadi momen untuk tetap bisa menyama braya,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: