Dewa Sukrawan: Sosok “Ngesor” Rai Mantra Disukai Masyarakat

(Baliekbis.com), Figur Rai Mantra dinilai tepat dan cukup berbobot dan membumi memimpin Bali ke depan.

“Pak Rai Mantra bersih, karakternya santun dan tidak neko-neko. Ini bobotnya sangat besar sebab sejalan dengan karakter orang Bali yang suka sama pemimpin yang bersih dan santun,” ungkap tokoh asal Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan saat ditemui di Rumah Aspirasi Renon, Selasa (20/2).

Rai Mantra juga memiliki jiwa sederhana dan “ngesor” dengan semua orang. Hal ini yang disukai rakyat Bali. Karena itu mantan Ketua DPRD Buleleng yang juga sangat merakyat ini yakin Rai Mantra bersama pasangannya Sudikerta akan mendapat simpati dari masyarakat Bali. Sebab sosok Sudikerta juga dikenal luas oleh masyarakat Bali.

Dewa Sukrawan menambahkan figur Rai Mantra memiliki kesamaan gen biologis dan idiologis dari Prof. Ida Bagus Mantra, sang ayah. “Banyak kesamaan antara Rai Mantra dengan Prof. Mantra yang sangat disukai masyarakat Bali,” tegas Sukrawan seraya menjelaskan sukses Prof. Mantra ketika membentuk LPD untuk memberdayakan ekonomi warga dan desa adat serta

melestarikan seni budaya melalui PKB. Prof. Mantra juga berhasil membangun pariwisata dengan Nusa Dua-nya.

Ditambahkan Sukrawan, masyarakat Bali sangat menghargai sejarah dan keturunan. “Jadi dengan figur yang sangat disukai rakyat Bali dan soliditas partai pendukungnya saya yakin paslon Mantra-Kerta bisa menang di pilgub nanti,” ujar pengusaha agro ini. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: