De’Sound Buka Cabang ke-3 di Beachwalk, Beri Diskon Besar-besaran

(Baliekbis.com), De’Sound “Life Style Audio” kini hadir di Beachwalk Lantai III Kuta. Cabang ke-3 di Bali setelah Sunset Road dan Carefour ini peresmiannya dilakukan, Kamis (22/2) sore dengan pengguntingan pita.

“Pada grand opening ini kita beri diskon besar-besaran hingga 70 persen dan akan berlangsung sampai tanggal 4 Maret nanti,” ujar Direktur PT Inti Megah Suwara James Eric disela-sela grand opening De’Sound yang berlangsung meriah. James mengatakan Bali yang dipilihnya tidak terlepas dari tingkat persaingan serta pangsa pasar yang tersedia. “Pangsa pasar di Bali sangat besar sehingga kami buka di sini. Bahkan tidak tertutup kemungkinan kita akan tambah lagi ke depannya,” tambah James.

Bali menurutnya beda dengan Jakarta yang tingkat kompetisinya sangat ketat. Pihaknya melihat kompetitor di Bali tak begitu ketat sehingga mengarahkan pengembangan bisnisnya di Pulau Dewata ini. James mengatakan melihat daya beli masyarakat yang tinggi serta banyaknya turis ke Bali yang juga sangat memerlukan perangkat audio, maka ia optimis usahanya itu akan bertumbuh sesuai harapan.

“Pangsa pasar kita selain perorangan, hotel dan bar serta restoran yang memerlukan audio berkualitas,” ujarnya. Dijelaskan ke depannya pihaknya juga akan menyediakan tenaga dengan penguasaan bahasa tertentu sesuai kebutuhan konsumen. “Kan di sini juga banyak turis Cina, maka tak tertutup kemungkinan kita siapkan tenaga yang bisa berbahasa Mandarin,” ujarnya. Di De’Sound tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker. Soal pangsa pasar terbesar, menurutnya masih perorangan. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: