Dengan 500 Cabai Rawit, ABC Luncurkan Asuransi Makanan Pedas Pertama di Dunia

(Baliekbis.com), Pecinta makanan yang berduyun-duyun ke Bali untuk Ubud Food Festival pantas untuk mendapatkan sesuatu yang istimewa dan lebih baik dari tahun sebelumnya. ABC siap memberikan pengalaman tersebut dengan bergabung untuk tahun keduanya.

ABC membawa keseruan yang melebihi tahun lalu dengan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Hasil kolaborasi dengan AXA Financial Indonesia, Pedasuransi adalah Asuransi Makanan Pedas Pertama di Dunia yang ditujukan untuk semua pecinta makanan pedas agar dapat menikmati hidangan-hidangan terpedas sepuas hati.

Pedasuransi diluncurkan di Ubud Food Festival dan telah menjadi salah satu elemen yang menarik dari festival ini, selain Adu Pedas Challenge yang menarik 1.000 peserta termasuk pecinta makanan dan blogger ternama “Tanboy Kun, Makanteruss dan Nonaculiner”.

Dalam tantangan ini, peserta harus menghabiskan dua hidangan yang sangat pedas, yaitu Oseng-Oseng Mercon dan Ayam Rica Geledek, sebelum bisa menghadapi rintangan terakhir, Mie Terpedas di Dunia dengan 500 cabai rawit dan Sambal ABC Extra Pedas.

Sambal ABC juga melakukan demonstrasi Memasak Langsung setiap hari di Ubud Food Festival, di mana Chef Norman beradu masak dengan Pak Sartono, pencipta Mie Abang Adek, untuk menyiapkan kreasi Ayam Pedas bersama Mie Terpedas di Dunia.

Chef Bara dan Chef Giri Girianza juga hadir untuk menyajikan hidangan Indonesia yang jarang dieksplorasi dan kaya akan cita rasa, yaitu Konro Bakar, Tengkleng, dan Ayam Bakar Bumbu Bali. Hidangan-hidangan ini disajikan untuk “menghidangkan berbagai masakan Indonesia yang menggunakan Kecap ABC sebagai salah satu bahan utamanya,” tambah Chef Giri Girianza.

Salah satu kegiatan utama yang juga menarik banyak perhatian adalah ‘Real Husbands Cook’, yang menantang suami dari berbagai komunitas seperti komunitas pecinta olahraga, pecinta sepeda, dan bahkan banjar lokal untuk memasak hidangan yang biasanya disiapkan oleh istri mereka.

Kegiatan ini adalah bagian dari inisiatif untuk mendukung kesetaraan gender di Indonesia dan menekankan bahwa suami harus membantu istri mereka, yang bisa dimulai dari dapur.

Dhiren Amin, Direktur Marketing & R&D, SEA, Kraft Heinz, mengatakan makanan pedas bukan hanya makanan favorit orang Indonesia, tetapi bagi semua orang. “Kegiatan kami tahun ini jelas mengundang tanggapan positif dari banyak pengunjung UFF. Semua tantangan Pedas kami ditujukan untuk mereka yang ingin menantang toleransi kepedasannya dengan mudah dan nyaman karena sekarang mereka terlindungi oleh Pedasuransi,” jelasnya belum lama ini.

Sementara Real Husbands Cook berhasil menarik suami dari semua lapisan masyarakat untuk memasak untuk istri mereka dan menerobos stereotip yang masih kental di masyarakat Indonesia. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: